Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Raih Piala AMI Awards, Akui Diri Bukan Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu pemenang penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022. Pada gelaran ke-25 tersebut, AMI Awards memilih pasangan tersebut sebagai penerimanya.

Atta dan Aurel diketahui menang dalam kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik untuk lagu duet mereka yang berjudul 'Alhamdulillah'. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi yang pertama bagi mereka.

"AMI Awards pertama sebagai Produser & Penampil 🙏🏼 Ini Api untuk Music2 selanjutnya," kata Atta Halilintar di laman Instagram miliknya, attahalilintar, baru-baru ini.

Terus Berkarya

Atta Halilintar sendiri mengaku bahwa dirinya bukan seorang penyanyi, apalagi yang memiliki suara berkualitas. Dengan rendah hati, Atta yang memuji istrinya, justru mengatakan bahwa dirinya hanya menemani sang istri.

"Bini = Penyayi cantik nan indah, Saya = Bukan penyanyi tapi kang ronda terus di studio music ampe di omel bini..," sambung Atta.

Mengenai karyanya, Atta Halilintar tak terlalu mempermasalahkannya. Mungkin akan ada orang yang nyinyir di belakang. Tetapi hal itu tak akan menyurutkan niat mereka untuk tetap berkarya.

"Suka atau tidak belakangann yang penting konsisten bikin terusss 🙏🏼😇," paparnya.

Ucap Terima Kasih

Kepada penyelenggara, juga beberapa pihak terkait, Atta Halilintar pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya memilih dirinya dan istri sebagai pemenang penghargaan.

"Makasih AMI Award, Makasih Tim AHHA Music, Bebek, Eno, Kika, shinta, sri, dan Tim @ahhaproduction_ Tim @viralmanagement.id dan Tim2 lain yg gabisa disebut satu2..," paparnya.

Sementara di kolom komentar, tampak Krisdayanti melalui akun terverifikasinya, krisdayantilemos, mengucapkan selamat. "Selamat nak, terus rockets," kata Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading