Sukses

Entertainment

Usai Cabut Laporan, Akankah Lesti Kejora Kembali Tinggal Bersama Rizky Billar?

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora sempat melaporkan suaminya, Rizky Billar Polres Metro Jakarta Selatan karena melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) padanya. Berdasarkan bukti yang ada, akhirnya Rizky Billar yang awalnya menjadi saksi kini ditetapkan sebagai tersangka.

Mendengar kabar tersebut, Lesti Kejora yang sedang melakukan umrah langsung pulang ke Indonesia. Dia kemudian datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan tersebut.

Tak hanya itu saja, video mengenai kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat di kantor kepolisian pun ramai di media sosial. Lesti mengaku memilih keputusan itu karena memikirkan masa depan buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Apakah Akan Serumah?

Ditanya apakah nantinya akan kembali tinggal serumah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora tak memiliki jawaban pasti. "Doain saja (agar masalah cepat selesai)," ujarnya. 

Lesti Kejora hanya memastikan bahwa dia sudah memaafkan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar padanya. "Memaafkan banget," kata Lesti Kejora.

Dibandingkan memikirkan perceraian, Lesti Kejora lebih lanjut menuturkan ingin fokus pada proses perdamaian yang tengah berjalan. "Kita selesaikan dahulu," ujar Lesti.

Sudah Merapikan Barang

Sebelumnya, Lesti sempat dikabarkan sudah membawa barang-barangnya keluar dari rumahnya bersama Billar. Hal itu dilakukan karena Lesti mengaku trauma tinggal bareng dengan suaminya itu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading