Sukses

Entertainment

Bukan Keputusan Sendiri, Ada Orang di Balik Aksi Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Fimela.com, Jakarta Kisruh KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar berakhir dengan perdamaian dan pencabutan laporan polisi. Aksi Lesti yang mencabut laporannya ini membuat banyak netizen merasa kecewa dan anti klimaks setelah belakangan ini memberikan dukungan mereka.

Namun, aksi cabut laporan oleh Lesti ini bukan sebuah keputusan yang tanpa dipikirkan. Beberapa hal dilakukan Lesti sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk berdamai dengan suaminya dan menandatangani surat pencabutan laporan.

"Alhamdulillah saya bukan memutuskan sendiri," kata Lesti Kejora kepada awak media, Jumat (14/10/2022).

Berdiskusi

Diketahui bahwa Lesti Kejora telah mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022). Padahal, sang suami baru saja ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani penahanan.

Lesti menambahkan jika ada orang-orang yang diajaknya berdiskui untuk sampai kepada putusannya itu. Salah satunya adalah orang tuanya yang telah memberikkan masukan dan nasehat. Terlebih keluarga sudah memaafkan aksi KDRT Rizky Billar.

"Saya berdiskusi dengan keluarga dan orang tua saya," beber Lesti.

Keputusan Terbaik

Setelah berdiskusi dan mendapatkan nasehat serta masukan, Lesti pun semakin mantap dan akhirnya mencabut laporan KDRT. Ia berharap bahwa keputusannya ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan keluarga.

"InsyaAllah ini akan menjadi keputusan yang terbaik," tutur Lesti.

Lesti juga ingin supaya semuanya menjadi lebih baik dan belajar dari apa yang terjadi. "Mohon doanya, semoga semuanya lebih baik," jelas Lesti.

Kondisi Suami

Setelah terjadi dugaan KDRT dan kemudian melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora jarang bertemu dengan suaminya. Lesti pun mengungkap bahwa suaminya dalam kondisi sehat.

"Kan beberapa hari kita nggak ketemu, doain aja InsyaAllah sehat, baik-baik aja," papar Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading