Sukses

Entertainment

Teddy Syach Setahun Usai Kepergian Rina Gunawan, Ini 7 Potretnya Jadi Single Parent

Fimela.com, Jakarta Teddy Syach telah rasakan duka mendalam usai sang istri, Rina Gunawan meninggalkannya dan anak-anaknya untuk selamanya di tahun 2021 lalu. Sudah satu tahun sang istri pergi untuk selamanya, ayah dua anak itu terlihat mulai aktif dalam mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial miliknya.

Pada saat ditinggal sang istri karena sempat positif covid-19 serta memiliki komorbid, Teddy Syach terlihat tegar. Namun, Teddy Syach mengaku patah hati setelah kepergian Rina Gunawan.

Selama setahun setelah kepergian sang istri, Teddy Syach sangat jarang mengunggah kegiatannya melalui media sosial. Kini aktor itu sudah mulai aktif kembali, inilah potret terbaru Teddy Syach usai kepergian sang belahan jiwa.

Menjadi Ayah Tunggal

Teddy Syach dikenal memiliki rumah tangga harmonis sejak resmi menikahi belahan jiwanya, Rina Gunawan di tahun 1999 silam. Dirinya dikaruniai dua orang anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Sejak kepergian Rina Gunawan, kini Teddy Syach menjadi orang tua tunggal bagi kedua buah hatinya. Dirinya pun memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya dan mendidik dengan penuh kasih sayang.

Jadi Sosok yang Tegar

Teddy Syach adalah sosok laki-laki yang sangat tegar saat sang istri meninggal pada 2021 lalu. Ternyata dibalik ketegarannya itu, aktor 48 tahun ini menyimpan duka mendalam hingga ia mengaku merasakan benar-benar patah hati. 

Walaupun begitu Teddy Syach tetap mencoba kuat dan tegar mengantarkan kepergian sang istri, Rina Gunawan. Aktor kelahiran 21 Juli 1974 silam ini memiliki alasan sendiri bertindak seperti itu lantaran dirinya ingin menjadi contoh untuk kedua buah hatinya agar dapat menjadi sosok yang tegar saat menghadapi ujian yang diberikan oleh Tuhan.

Kembali Aktif di Media Sosial

Teddy Syach memang cukup jarang membagikan aktivitasnya melalui media sosial. Apalagi setelah sang istri meninggal, akun media sosialnya terlihat jarang aktif. Namun kini, ayah dua anak itu sudah mulai aktif kembali mengunggah kegiatannya. Banyak netizen yang memberikan respon positif hingga ungkapan rasa rindu kepada sang aktor.

Kebersamaan Teddy Syach dengan Sang Anak

Baru-baru ini Teddy Syach membagikan momen bersama dengan sang anak melalui media sosial pada saat hari raya Idul Fitri 2022 lalu. Potret kehangatan ayah dan anak begitu terasa walaupun kini ia merayakan hari kemenangan bersama buah hatinya.

Kembali Tersenyum

Dari beberapa postingan yang ia unggah di Instagram terlihat Teddy Syach tampak kembali tersenyum. Tidak sedikit netizen juga memberikan doa terbaik dan kata-kata penyemangat untuk sang aktor.

Mendalami Agama

Akhir Agustus 2022 lalu, Teddy Syach sempat mengunggah aktivitasnya saat hadir dalam acara haul. Ia pun tampil begitu rapi dengan mengenakan baju koko putih. Beberapa netizen menyebut bahwa sang aktor makin terlihat religius.

Posting Beberapa Aktivitasnya

Teddy Syach membagikan beberapa aktivitasnya melalui media sosialnya. Terlepas dari kegiatan tersebut, ia juga masih aktif di dunia peran baik sinetron maupun film. Salah satu yang terbaru adalah sinetron berjudul Jalan Langit dan Cinta Alesha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading