Sukses

Entertainment

Siap Buka Lembaran Baru, Kiki Amalia Dilamar Pengusaha Batu Bara

Fimela.com, Jakarta Artis yang dikenal sebagai pemain sinetron, Kiki Amalia kembali menemukan bahagia. Ia memutuskan siap mengakhiri masa lajang dengan kekasihnya bernama Agung Nugraha.

Kiki dan Agung melangsungkan prosesi lamaran pada sore ini, Minggu 16 Oktober 2022. Lewat unggahan Instagram, Kiki berbagi momen bahagia tersebut kepada penggemar.

"Bismillah for everything," tutur Kiki Amalia di unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Rona Bahagia

Kiki Amalia memancarkan rona bahagia menyambut hari spesialnya ini. Ia sudah mempersiapkan diri dan menata hati untuk menikah dengan kekasihnya yang sekarang.

Kabarnya Agung Nugraha merupakan seorang pengusaha batu bara asal Kalimantan. Berawal dari ngefans, kini ia benar-benar bisa berjodoh dengan sosok yang ia kagumi tersebut.

Tampil Cantik

Di acara engagement kali ini, Kiki Amalia mengusung penampilan yang cantik. Riasan yang ia kenakan tampak serasi dengan busana yang membalut tubuhnya. Wajahnya juga terlihat awet muda untuk seseorang yang masuk kepala 4.

Berbagai ucapan selamat disematkan kepada Kiki dan Agung. Kiki Amalia mengunggah beberapa ucapan di Instagram Story-nya. Selamat untuk dua sejoli yang selangkah lagi menuju mahligai pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading