Sukses

Entertainment

Potret Hangat Selena Gomez dan Hailey Bieber, Kedekatannya Teduhkan Hati Penggemar Sedunia

Fimela.com, Jakarta Dua minggu setelah Hailey Bieber bicara soal hubungannya dengan Justin Bieber yang selalu dikaitkan dengan Selena Gomez, model berusia 25 tahun dan pelantun Same Old Love itu menunjukkan kebersamaan mereka dalam sebuah foto bersama.

Untuk pertama kalinya, Hailey dan Selena menunjukkan keakraban mereka dalam sebuah potret, yang kini tengah ramai dibicarakan di internet.

Dalam foto yang diambil fotografer Tyrell Hampton pada 15 Oktober 2022 dan diunggah di Instagram, di mana Hailey Bieber dan Selena Gomez menghadiri Academy Museum Gala 2022, keduanya terlihat begitu dekat, meski di luar masih banyak yang meributkan cinta masa lalu yang pernah dijalani penyanyi 30 tahun itu dengan Justin Bieber.

Empat tahun lalu saat Selena berpisah dari Justin yang kemudian menambatkan hatinya pada Hailey menjadi salah satu pemberitaan besar dunia.

Meski sudah move on, banyak yang tak bisa dengan mudah menerima perpisahan Justin dan Selena. Hailey pun disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara Justin dan Selena.

Beberapa waktu lalu, Hailey dalam podcast Call He Daddy, Hailey meluruskan bahwa ia tidak merebut Justin dari siapapun.

Hailey juga mengatakan, jika dirinya bukan seorang yang suka merebut milik orang lain.

Seiring munculnya pernyataan Hailey di atas, Selena pun mengajak penggemarnya untuk tidak berkata kasar pada siapapun.

Lewat foto yang beredar baru-baru ini, keduanya pun membuktikan jika tak ada api permusuhan di antara mereka, dan cerita cinta Selena dengan Justin hanyalah kenangan yang telah lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading