Sukses

Entertainment

Tinggalkan Komentar di Unggahan Isyana, El Rumi: Jadi Pengen Punya Pacar Lagi

Fimela.com, Jakarta Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, tampaknya masih setia dengan status jomlonya. Setelah putus dari Marsha Aruan beberapa tahun yang lalu, El belum terlihat menggandeng kekasih baru. 

Namun, belakangan ini, El menjadi trending topic berkat statusnya itu. Ia menjadi perbincangan publik setelah meninggalkan komentar di unggahan Isyana yang sedang mempromosikan produk lipstick. Dalam kalimat promosinya, Isyana menyinggung tentang cewek tahan tempur. 

Melihat hal itu, El Rumi pun mengakui bahwa ia juga menyukai cewek yang tahan tempur dan tidak ribet. 

Pengen Punya Pacar

Melalui komentarnya, El juga mengatakan bahwa cantik dan berbakat adalah bonus. Namun, yang membuat heboh netizen adalah pernyataan di akhir komentar yang menyatakan bahwa ia berpikir untuk memiliki kekasih lagi. 

"Klo menurut gw cantik & berbakat itu bonus sihh... tapi kalo cewek bisa tahan tempur ngga ribet touch up itu yang HARUS !! Hhmmmm jd pengen punya pacar lagi...😂," ungkap El. 

Reaksi Netizen

Sontak saja, komentar yang ditulis El menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang kemudian menyalonkan diri menjadi pendamping masa depan El. 

"Antriiiii🙌," ujar salah satu netizen. "Aku ga ribet touch up kok sayang," tulis netizen lain. "Bang temen saya ada yang tahan tempur, udh terbukti nih," sambung netizen lainnya. 

Loading