Sukses

Entertainment

Kata Hotman Paris, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Damai Sejak di RS dan Sebelum Umroh

Fimela.com, Jakarta Kisah KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sudah selesai dari sisi hukum, kini meninggalkan cerita-cerita tersendiri. Bukan sebuah cerita karangan orang tak bertanggung jawab, namun salah satunya disampaikan oleh Hotman Paris.

Pengacara kondang yang belakangan kerap memberikan bantuan hukum kepada masyarakat secara cuma-cuma ini mengungkap sebuah fakta yang didapatkannya dari sumber yang ia sebut sebagai orang dalam. Hotman bercerita tentang perdamaian antara Lesti dan Billar.

Menurut Hotman Paris, perdamaian itu terjadi sudah lumayan lama, bukan spontan pada saat pencabutan laporan oleh Lesti ketika suaminya telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan oleh pihak berwajib.

Sebelum Umroh

Diketahui sebelumnya, setelah mengalami dugaan KDRT, Lesti pun menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah pulang ke rumah karena sudah diijinkan oleh dokter, Lesti pun kemudian memilih untuk melakukan umroh.

Saat berada di rumah sakit, Lesti Kejora diketahui sempat dijenguk oleh Rizky Billar. Bahkan kala itu keduanya sudah berdamai. Hotman mengatakan bahwa Billar juga sudah minta maaf ketika itu.

"Sebelum berangkat umrah, Lesti dan Billar sudah berdamai. Pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf. Itu aku tahu dari orang dalam," kata Hotman di laman Instagramnya, hotmanparisofficial, baru-baru ini.

Sudah Bermanjaan

Sebelum Hotman Paris menyampaikan hal tersebut, ternyata pengacara Rizky Billar sebelum digantikan oleh Hotma Sitompul, sudah mengatakan hal senada. Menurut Adek Erfil Manurung, pasangan tersebut sudah berlaku mesra saat di rumah sakit.

"Waktu Billar membesuk si Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan," tutur Adek Erfil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Adek juga menambahkan bahwa sikap keduanya kala itu masih seperti suami istri pada umumnya. "Bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana mereka suami istri," sambungnya.

Dibesar-besarkan

Menurut Adek Erfil, permasalahan yang terjadi di antara Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya dibesar-besarkan saja. Padahal, keduanya sampai saat itu tak ada masalah yang sampai besar.

"Mereka nggak ada masalah sebenarnya hanya dibesar-besarkan saja," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading