Sukses

Entertainment

Ajak Penggemar Nostalgia, Kim Woo Bin dan Krystal Jung Unggah Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Krystal Jung baru-baru ini membuat netizen gemas dengan 'reuni' kecil mereka. Keduanya hadir dalam acara peragaan busana Ralph Lauren Spring 2023 Collection, di Los Angeles, Amerika Serikat, 13 Oktober lalu. 

Para pemeran drama serial ikonik The Heirs ini pun membagikan momen mereka itu di akun Instagram mereka masing-masing. 

"Sudah lama tidak bertemu, Lee Bo Na," tulis Woo Bin dalam keterangannya. Lee Bo Na adalah nama karakter yang diperankan oleh Krystal dalam drama The Heirs. 

Reuni

Tak berselang lama setelah Woo Bin membagikan foto mereka di Instagram, Krystal pun mengunggah foto serupa di akunnya, @vousmevoyez. Krystal juga menyapa kekasih Shin Min Ah itu menggunakan nama karakternya di serial mereka. 

"Tak kusangka, aku bertemu denganmu di sini, Choi Young Do? 👑🤣," bubuh Krystal. 

Dari foto-foto yang dibagikan, Woo Bin dan Krystal tampak sangat menikmati momen reuni mereka. Keduanya terlihat duduk bersebelahan di meja jamuan, pun ketika menikmati gelaran peragaan busana di halaman. Mereka juga membagikan foto bersama dengan Ralph Lauren, sang perancang busana serta penyanyi internasional, John Legend. 

Nostalgia

Unggahan Woo Bin dan Krystal pun memunculkan reaksi positif dari para penggemar. Banyak dari mereka yang menanti-nantikan momen reuni para pemeran The Heirs itu. 

"OMG!! TOLONG BAWA AKU KE MASA ITU 😢😢 AKU MERINDUKAN MASA-MASA THE HEIRS 😍😍," ujar salah satu penggemar jika diartikan ke Bahasa Indonesia. 

"KENAPA LUCU BANGET LEE BONA YOUNGDO😭😭😭," ujar penggemar lain. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading