Sukses

Entertainment

Dipercaya Nia Ramadhani sampai Indra Bekti, Surin Huang Siap Gaet Miss Grand Singapore 2022

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis terkenal ikut dalam peluncuran koleksi Provogue September silam. Di antaranya adalah Nia Ramadhani, Indra Bekti & Dhila Bekti, Edric Tjandra, Patricia Gouw, dan lainnya. Surin juga kerap dipercaya menjadi outfit dari banyak artis.

Beberapa dari mereka adalah Lesti Kejora, Nafa Urbach, juga Irfan Hakim sekeluarga. Menyusul sukses sebelumnya, kini Surin resmi meluncurkan koleksi selanjutnya, Invogue. Koleksi ini diakui terinspirasi dari street wear Jepang.

"Memang kami keluarkan koleksi Invogue ini yang sebenarnya adalah lanjutan dari Provogue, karena suprisingly banyak loyal customer yang suka sama konsep design koleksi kali ini,” kata Surin Huang, CEO Surin kepada awak media, baru-baru ini.

Pasangan selebritas Indra Bekti & Dhila Bekti mengatakan bahwa dirinya dan istri semakin menjatuhkan hatinya pada produk lokal tersebut. "Jujur aja sebenernya kita termasuk customer baru-nya Surin, kirain Cuma baju couple gitu aja kan, eh ternyata memang bisa dibuat untuk keluarga semua koleksi-nya," ujar Indra Bekti.

Tak Lelah Berjuang

Surin telah hadir sejak tahun 2018 secara online di jejaring media sosial dengan fokus pada koleksi baju keluarga, dan signature design untuk momen spesial seperti Chinese New Year. Kini 2022, Surin terus bertumbuh keluar dari zona nyaman.

Terbukti dengan adanya koleksi baru mereka yang diluncurkan yaitu Provogue & Invogue yang juga sukses diminati masyarakat. Padahal, dulu di awal bisnis Surin Huang hanya bermodal bakat, nekat dan keyakinan. Ia mengaku tak punya modal untuk memulai bisnis.

"Karena secara uang bisa dibilang nol, karena kita buka sistem PO. So setelah saya design dan orang suka, orang akan DP ke saya. Di situ saya puterin modalnya. Saya bukan dari keluarga berada, jadi untuk menjadi designer saya gak ada sekolah karena gak berani ambil sekolahnya kan biaya mahal saya juga punya adik banyak," ucapnya.

"Baru setelah saya kerja dikit-dikit terus belajar designer akhirnya aku bisa banyak belajar. Aku 15 tahun mulai terjun ke dunia designer sampai sekarang masih belajar banget," imbuh Surin Huang.

Ke Singapura

Melihat respon, minat, dan permintaan pasar yang luar biasa, Surin siap merambah pasar Singapura bulan November mendatang. Dan secara resmi Surin akan menjadi salah satu brand Indonesia yang ikut serta dalam fashion show & exhibition di Days Hotel by Wyndham Singapore, Zhonshan Park, pada tanggal 12–16 November 2022 mendatang.

"Selanjutnya, Surin juga akan hadir pada offline store di Singapura supaya customer yang ada di sana bisa lebih mudah mendapatkan koleksi-koleksi kami. Seneng banget akhirnya pelan-pelan bisa menjajaki pasar luar negeri," imbuh SUrin Huang.

Rencananya, SUrin Huang bakal mengajak beberapa artis yang sudah kerap memakai Surin ke Singapura seperti Indra Bekti, Edrick Chandra, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani dan Patrica Gouw. Mereka juga akan berkolaborasi dengan Miss Grand Singapore 2022, Emilbiany Nenggal Intong di acara fashion show bulan depan.

"Jadi nanti waktu kita ke Singapura nanti Misa Grand Singapore 2022 akan jadi model kami, dia akan pakai 6 baju, itu termasuk Chinesee, Provoge, Invoge. dan beberapa model lainnya yaa," sambung Surin Huang.

Kebanggaan Produk Lokal

Dalam satu dekade terakhir, perkembangan industri fashion mengalami banyak peningkatan. Tak hanya jumlah penggunanya, brand fashion yang lahir dari dalam negeri pun semakin kompetitif. Ini pun menjadi sebuah kebanggaan atas produk lokal alias local pride.

"Kita berdua happy banget mau gaya-gayaanyang keren sekarang bisa bareng anak-anak juga. Apalagi koleksi baru-nya ini (Provogue &Invogue) gaya-nya ‘Dhila banget’, makin tersurin-surin lah kita, hahaha,” papar Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading