Sukses

Entertainment

Rizky Billar Kembali Tinggal Seatap dengan Lesti Kejora, Ingin Perbaiki Hubungan Lebih Baik Lagi

Fimela.com, Jakarta Didampingi kuasa hukumnya, Philipus Sitepuh, Rizky Billar menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022). Sebagaimana diketahui, Billar dikenakan wajib lapor usai pencabutan laporan dan penangguhan penahanan.

Menurut kuasa hukumnya, saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menjalani kembali kehidupan sebagai suami istri. Philipus mengatakan bahwa kliennya sudah tinggal seatap lagi dengan Lesti Kejora.

"Keduanya sudah hidup bersama dan ingin memperbaiki hubungannya menjadi lebih baik," ujar Philipus Sitepuh kepada awak media.

Sempat Berpisah

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora sempat berpindah ke rumahnya yang berada di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten. Ia memilih berpisah sementara dengan Billar setelah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke polisi.

Demikian pula dengan suaminya, Rizky Billar yang memilih untuk sementara waktu tinggal di rumah orang tuanya yang berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Kondisi Billar

Pada hari itu, Rizky Billar telah memenuhi wajib lapor perdananya. Kala mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Billar sempat menghindar dari awak media. Sempat terjadi kejar-kejaran, namun akhirnya Billar memberikan sedikit pernyataan.

Masih didampingi kuasa hukumnya, Philipus Sitepuh, Billar mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik."Baik," kata Rizky Billar yang dikerumuni awak media.

Soal Wajib Lapor

Rizky Billar telah memenuhi wajib lapor pada hari itu. Sang kuasa hukum juga mengatakan bahwa kliennya tengah menunggu hasil restorative justice dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

"Hari ini sudah ada wajib lapor, sudah hadir. Kita menunggu hasil restorative justice segera dikeluarkan," papar Philipus Sitepu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading