Sukses

Entertainment

Masuk IGD Bareng Dian Ayu, Ananda Omesh: So Sweet Nggak Tuh?

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sedang mengukir kisah cinta mereka. Tak hanya di saat suka dan bahagia, namun ketika mereka sedang sakit pun tetap berbagi cerita kepada khalayak. Dalam unggahannya, diketahui bahwa pasngan suami istri itu tengah sakit.

Keduanya pun sengaja membuat video perjalanan ke rumah sakit. Dalam video tersebut, terlihat Omesh dan Dian yang berada di mobil, bergandengan tangan dengan erat. Mereka sengaja tak diantar ketika menuju rumah sakit.

"Sengaja bikin video dari berangkat dan gak minta ditemenin orang rumah, lagi ngebayangin sampe tua nanti akhirnya kita berdua yang bakal saling ngurus," kata Omesh di laman Instagramnya, omeshomesh, baru-baru ini.

Demam

Dalam keterangannya di akun media sosialnya, Omesh dan Dian Ayu kompak menderita demam dan gejala menyerupai influenza. Keduanya pun harus melakukan tes sesuai dengan protokol kesehatan.

"Demam, badan gak enak, batuk, pilek, reaktif, muter ke 3 RS," ucap Ananda Omesh.

Sampai akhirnya, Omesh dan Dian Ayu masuk ke IGD bersama-sama. "Dan akhirnya nyampe disini masuk IGD barengan, so sweet nggak tuh? Hehehehe..," paparnya.

Romantis

Apa yang dilakukan oleh Omesh dan istrinya merupakan satu hal yang romantis. Dan apa yang dituliskannya merupakan hal yang benar. Ketika mereka semakin tua, anak-anak akan meninggalkan rumah dan menjalani kehidupannya masing-masing.

Karenanya, keduanya berharap agar sampai tua bisa saling menjaga. Mereka pun berdoa supaya kesehatan menjadi hal yang terus ada sampai usia renta.

"Doanya sih pasti selalu diberikan kesehatan tapi saling menjaga sampai tua nanti jadi doa yang paling diaminkan, sehat-sehat yah kita ❤️," imbuhnya.

Didoakan Netizen

Tak hanya teman artis yang mendoakan, namun banyak netizen yang juga mengisi kolom komentar dengan doa dan harapan terbaik.

"Ohhh… knp Umi sama Abi?? Smoga kalian Cepet Sembuh yach, Saling menjaga, saling sayang selamaaaaa lamaaaaaanya❤️❤️ Aminnn," ujar akun bernama suliyanti8102.

"Hadeeeh,, mau sweet dong sama suami tp gk sakit ampek barengan gini juga.. Doa yg baik" Aja deh buat kluarga harmonis,sehat" Terus...," ucap akun bernama siska_officialmua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading