Sukses

Entertainment

8 Foto Artis Usia 70-an di Usia Muda, Ada yang Gaya Cantiknya Seperti Artis Milenial

Fimela.com, Jakarta Sejak dulu, dunia entertainment selalu memunculkan idola-idola baru yang digandrungi masyarakat. Termasuk juga dari kalangan artis peran. Mereka tentu saja memiliki bakat yang sangat menonjol. Juga, biasanya didukung dengan paras menawan.

Artis pemeran cantik lawas tersebut merupakan sosok yang menjadi idola pada zamannya. Mereka tak hanya cantik, namun juga sangat fashionable, tentunya sesuai dengan masanya. Mereka juga ada yang masih eksis sampai saat ini.

Berikut beberapa artis cantik yang menjadi primadona pada masanya. Beberapa potret kala mereka masih berusia muda ini menuai perhatian. Bahkan ada yang tampilan cantiknya seperti artis era milenial.

Widyawati

Widyawati merupakan salah satu primadona pada masanya. Artis cantik ini di masa mudanya merupakan sosok yang cantik dan pintar. Ia mengawali kariernya di film 'Segenggam Tanah Perbatasan' yang rilis pada 1965 lalu.

Kini istri dari mendiang aktor Sophan Sophiaan ini sudah berumur 72 tahun. Namun, kecantikannya tak lekang oleh waktu. Ia bisa dibilang semakin bertambah usia justru semakin cantik.

Connie Sutedja

Connie Sutedja sudah berumur 77 tahun. Tetapi, paras cantiknya saat masih muda masih terlihat pada usia senjanya. Connie muda mengawali kariernya pada tahun 1965 melalui film 'Madju Tak Gentar'.

Rina Hasyim

Rina Hasyim terkesan awet muda dan masih tampak memesona di usia 77 tahun. Pemilik nama lengkap Rineke Antoinette Hassim ini masih aktif berakting sampai saat ini. Film terakhirnya adalah film horor 'Ivanna' yang rilis pada 2022 ini.

Alice Iskak

Alice Iskak masih tetap menjadi salah satu aktris senior yang populer. Tante dari Gary Iskak ini sudah berusia 74 tahun tetapi tetap memesona. Foto waktu mudanya tak kalah cantik dengan penampilan artis milenal. Ia kini sudah lama tak berakting.

Marini Soerjosoemarno

Meski usianya sudah memasuki 74 tahun, Marini Soerjosoemarno masih memperlihatkan kecantikan masa mudanya di usianya saat ini. Diketahui, Marini mengawali debut aktingnya dari film Cinta pada 1975 lalu. Ia terakhir membintangi film Eyang Putri.

Niniek L. Karim

Niniek L. Karim masih tetap menawan sejak dulu sampai sekarang. Kini, ia masih tetap membintangi film hingga serial web di usianya yang sudah menginjak 73 tahun.

Merry Mustaf

Merry Mustaf masih tetap cantik seperti yang ada di fotonya saat muda. Merry juga masih eksis berakting. Berbagai sinetron masih dibintangi aktris berusia 75 tahun ini.

Nani Wijaya

Ada Nani Wijaya yang juga dikenal ikonik lewat sitkom Bajaj Bajuri. Nani mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1960. Kini usianya sudah berusia 77 tahun. Senyum khasnya masih terlihat memesona meski sudah menginjak kepala tujuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading