Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Clerence Chyntia Audry, Bintang FTV - Istri Drummer NOAH yang Meninggal di Usia 28 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nama Clerence Chyntia Audry, bintang muda di dunia seni peran mendadak ramai menjadi perbincangan setelah muncul dengan kabar duka. Istri dari Rio Alief, additional player grup band NOAH itu meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022) dini hari di RSCM, Jakarta Pusat. Ia meninggal dalam usia 28 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diderita enam bulan belakangan.

Jenazah Clerence Audry sendiri sudah dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan di hari yang sama pasca dinyatakan meninggal. Saat proses disemayamkan, suasana haru kental dirasakan oleh orang-orang yang ditinggalkan, termasuk suaminya.

Meninggal di usia yang relatif masih muda dan sedang menapaki karier di industri hiburan, sosok Clerence Chyntia Audry tak ayal mengulik rasa penasaran publik. Berikut, FIMELA merangkum beberapa fakta terkait sosok Clerence Audry dihimpun dari berbagai sumber.

Lahir di Bekasi

Dilihat dari laman profilnya di wikipedia, Clerence Chyntia Audry lahir di kota Bekasi, Jawa Barat. Ia lahir pada 18 Juni 1994 dari ibu yang bernama Wenny yang meninggal pada 2021 kemarin. 

Kariernya

Meski jarang tersorot, kiprah istri dari Rio Alief itu di dunia seni peran tak bisa dibilang baru. Namanya sudah mulai menghiasi layar kaca sejak tahun 2016 sebagai bintang FTV di Indosiar. Diketahui, Clerence juga sempat menjadi salah satu cast yang membintangi sinetron Anak Jalanan yang dimainkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona.

Kehidupan Pribadi

Dari aspek kehidupan pribadi, Clerence diketahui menikah dengan Rio Alief pada tahun 2020, tepatnya tanggal 6 November secara sederhana. Keduanya lantas menggelar resepsi pernikahan pada bulan Juni 2021. 

Mulai Sakit

Dilihat dari unggahannya di laman Instagram, kondisi kesehatan Clerence Audry pada pertengahan April 2022. Ia sempat membagikan momen sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan ditemani oleh sang suami. Dari info yang beredar, Clerence Audry meninggal disebabkan penyakit kanker pembuluh darah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading