Sukses

Entertainment

5 Eks Member Populer JKT48 yang Telah Menikah, Ada yang Bersuami Orang Jepang

Fimela.com, Jakarta Kemunculan JKT48 pada tahun 2011 membawa sebuah gebrakan besar di dunia hiburan Tanah Air. Menerapkan konsep yang diimpor dari Jepang, idol group yang satu ini dengan cepat menjaring banyak peminat.

Bahkan setelah diterpa masa-masa berat saat pandemi, JKT48 masih eksis hingga saat ini. Popularitas mereka bangkit lagi dengan para member yang terus beregenerasi.

Namun kesuksesan JKT48 saat ini tentunya tak lepas dari para member terdahulu. Beberapa nama yang telah lulus menjadi pelaku dan saksi perjuangan mereka dalam merintis grup tersebut.

Para alumni juga telah move on dengan kehidupannya masing-masing. Tak sedikit yang sudah menikah bahkan punya anak. Berikut beberapa eks member JKT48 yang sudah melepas masa lajang.

Melody N. Laksani

Peran perempuan yang satu ini terbilang begitu vital di JKT48. Sebagai member generasi pertama, Melody dipercaya menjadi kapten dan member paling berpengaruh dalam tim.

Lulus pada 31 Maret 2018, Melody tak pergi meninggalkan teman dan adik-adiknya. Ia masuk JKT48 Operasional Team (JOT) sebagai GM Teater. Melody tetap bisa menjalankan tugasnya meski sudah menikah November 2018 lalu dengan Hanif Fathoni. 

 

Stella Cornelia

Masih dari Gen 1, fans tentunya belum lupa dengan Stella Cornelia. Ia keluar dari keanggotaan pada 2013 dan memulai kariernya secara individu.

Stella kemudian menikah dengan artis Fendy Chow. Mereka baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka, melengkapi kebahagiaan keduanya sebagai pasangan sekaligus orang tua.

Rica Leyona

Rica Leyona memutuskan untuk lulus dari JKT48 pada tahun 2014 lalu. Kini dirinya sudah menjalani rumah tangga dengan suaminya yang merupakan warga negara Jepang.

Rica memiliki seorang anak perempuan, dan saat ini tengah hamil anak kedua. Perutnya sudah mulai buncit, tapi penampilannya masih cantik memikat.

Devi Kinal Putri

Eks member yang satu ini juga terbilang punya sejarah panjang di JKT48. Ia adalah Devi Kinal Putri, atau yang akrab disapa Kinal. Bergabung pada 2011, ia menyatakan kelulusan pada 2018 lalu.

Namun sama seperti Melody, ia kini masih aktif di JOT sebagai pengajar di JKT48 Academy. Kinal telah melepas masa lajang pada Maret 2019 lalu dan kini memiliki seorang anak perempuan bernama Kaluna.

Jessica Vania

Terakhir ada Jessica Vania, atau yang biasa dipanggil Jeje. Eks member yang juga tergabung dalam JKT48 band ini menikah dengan sesama musisi, yakni Echa Soemantri.

Jeje bergabung di awal terbentuknya JKT48, yakni pada 2011. Ia akhirnya lulus pada 2017 sebelum melepas masa lajang pada April 2019 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading