Sukses

Entertainment

Bicara Masalah Rumah Tangga di Film Perfect Strangers, Vino G. Bastian sebut Ponsel Jadi Salah Satu Pemicu Perceraian

Fimela.com, Jakarta Film Perfect Strangers yang dibintangi Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra, menjanjikan keseruan yang mengaduk emosi penonton sejak awal kisah dimulai.

Menggambarkan berbagai masalah rumah tangga dan percintaan yang banyak terjadi, ketegangan dalam film Perfect Strangers yang tayang mulai 20 Oktober 2022 di Prime Video, berawal saat tujuh sahabat membuka ponsel mereka di atas meja makan.

Berkaca dari kejadian di dunia nyata, dikatakan Vino bahwa telepon genggam telah menjadi salah satu pemicu banyak perceraian. "Perceraian karena handphone itu benar-benar terjadi. Film ini sebenarnya kayak warning, itu bisa terjadi pada siapa saja, kita belun terntu di zona yang aman," ujar Vino G. Bastian dalam pertemuan terbatas dengan awak media di kawasan SCBD, Selasa (18/10/2022).

Jadi Pelajaran

Lebih lanjut Vino menyebut film Perfect Strangers bisa menjadi refleksi dan pelajaran bagi banyak orang, tentang bagaimana menghadapi masalah dalam rumah tangga.

"Karakter-karakter di sini pun berawal dari hubungan yang aman dan nyaman, tapi ternyata rahasia-rahasia di situ bisa jadi pelajaran, tapi nggak usah dijadikan patokan, (kisahnya) bisa jadi pelajaran buat kita bahwa rumah tangga akan selalu ada dinamikanya," tutur Vino.

 

Penyelesaian

Vino juga mengingatkan bahwa setiap masalah yang dihadapi pasangan menikah bisa diselesaikan dengan cara mereka sendiri, bukan malah mengikuti atau melihat orang lain dalam menyelesaikan persoalannya.

"Nggak bisa berdasarkan rumah tangga orang lain, yang bisa menyelesaikan masalah rumah tangga tiap orang adalah mereka masing-masing," tutup Vino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading