Sukses

Entertainment

Clara Tan Alami Toxic Relationship, Dipaksa Makan Muntahan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Clara Sutantio atau yang kerap disapa Clara Tan ini dikenal setelah mengikuti ajang Asia's Next Top Model 5 pada 2017 silam untuk mewakili Indonesia. Dalam ajang tersebut, Clara berhasil meraih peringkat 4.

Pada kesempatan kali ini Clara Tan datang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ia menceritakan secara blak-blakan mengenai kisah cintanya yang pahit dengan mantan pacar.

Saat masih berpacaran, Clara sempat mempertahankan hubungan tersebut, hingga akhirnya ia kabur dari sang pacar dan memproses kasusnya ke pihak kepolisian dengan tuduhan diduga penganiayaan berat. Ia juga membagikan cerita di akun Instagram pribadinya dan dilengkapi dengan caption. “Ini adalah kisah saya berada dalam toxic relationship,” tulis Clara.

Halusinasi

Menurut Clara, sang pacarnya mengalami halusinasi bahwa sang model sedang berselingkuh. Selain itu, sang pacar juga menganggap perempuan cantik itu mengatakan dia miskin.

"Halunya lama-lama ningkat, yaudahlah mabuk gitukan. Aku dipukulinya karena halu, dia berhalusinasi aku selingkuh, waktu aku bilang makasih bunganya aja, dia bilang aku ngatain dia miskin," ucap Clara.

Makan Muntahan

Clara Tan juga bercerita ketika dirinya dipaksa makan muntahan sendiri oleh sang kekasih. Saat menceritakan kejadian tersebut, model cantik itu tak kuasa menahan tangis. 

"Aku mau muntah terus dagu aku diangkat dan aku diminta makan muntahan sendiri," tuturnya sambil menangis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading