Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ungkap Ketakutan untuk Menikah, Siapkan Diri Lebih Matang sebelum Melangkah

Fimela.com, Jakarta Memiliki niat untuk melangkah lebih jauh dengan kekasihnya Yakup Hasibuan, diakui Jessica Mila dirinya ternyata menyimpan ketakutan untuk menikah.

Menurut aktris yang akrab disapa Mila, ketakutan yang ia rasakan adalah adalah sesuatu yang wajar, terlebih usai membintangi film Perfect Strangers ia sadar bahwa menikah bukan hanya sekedar untuk mendapatkan kebahagiaan.

"Betul sekali. Kalau dibilang takut nikah menurut aku sih nggak masalah ya, karena wajar-wajar aja. Aku sebagai orang yang belum menikah ngeliat banget kalau di setiap pernikahan akan ada masalah, memang kita nggak pernah tahu masalah apa yang akan datang," ujar Jessica Mila dalam pertemuan terbatas dengan media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

 

Tak Hanya Soal Bahagia

Bicara soal pernikahan, aktris yang akrab disapa Mila itu sadar bahwa menikah tak hanya soal kebahagiaan semata. "Biasanya orang berpikir menikah untuk menambah kebahagiaan dalam hidupnya, justru sebenarnya malah menabah masalah baru," ucapnya.

Ia pun berharap akan ada banyak orang yang menyadari hal tersebut dan menyiapkan diri menghadapi berbagai hal di masa depan bersama pasangan.

"Harus tanya lagi, benar nggak sih kita sudah siap untuk mengalami konflik-konflik yang mungkin terjadi dalam pernikahan, karena sangat lah tidak mudah," ujar bintang Perfect Strangers itu.

Banyak Belajar

Usai membintangi film Perfect Strangers, diakui Mila, dirinya mendapatkan banyak pelajaran baru, termasuk bekal untuk menjalani kehidupan pernikahan.

"Jadi aku banyak belajar dari pasangan-pasangan yang ada dalam Perfect Strangers ini, bikin aku jadi berpikir lagi, mau belajar jadi lebih dewasa lagi, mempersiapkan diri lagi kalau sebentar lagi mau menuju pernikahan," tukasnya.

What's On Fimela
Loading