Sukses

Entertainment

Diselingkuhi Zack Lee, Nafa Urbach Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Artis Nafa Urbach sempat menikah dengan Zack Lee dan dikaruniai satu orang anak, Mikhaila Mikhaela Lee Jowono. Sayangnya, rumah tangga mereka justru kandas di tengah jalan. 

Saat hamil, Nafa Urbach mengaku sempat memergoki suaminya kembali melakukan hal yang tak baik, mulai dari mengonsumsi minuman beralkohol hingga mempunyai perempuan idaman lain. 

"Pas gua hamil dua bulan, Zack jatuh dalam dosa. Dia mulai dari wine, dia itu [sebelumnya] udah berhenti wine, rokok, segala macam. Balik lagi dia hanya minum satu gelas wine because seen to another little seen pas dia jatuh dalam doa itu dia lit ke another dosa yang lain," ungkap Nafa Urbach.

Frustasi Hingga Ingin Bunuh Diri

Setelah mengetahui Zack Lee menduakan cintanya, Nafa Urbach langsung frustasi. Dia bahkan berniat untuk bunuh diri dengan cara melompat dari gedung tempatnya tinggal.

"Saat itu pas gue tahu dia selingkuh apa segala macem, oh itu dengkul gue gemeteran banget kayak gue mau loncat dari lantai 26. Karena apartemen gue di lantai 26 kan," ujarnya.

Punya Iman

Meski saat itu sedang terluka, beruntungnya Nafa memiliki iman dan pikiran yang jernih. Ia kemudian datang ke seorang mentor meminta petunjuk untuk tetap berada di jalan Tuhan.

Tak lama kemudian, Nafa menyendiri di dalam kamar seraya memutar pujian hingga tiga jam lamanya. Sampai Nafa merasakan adanya pelukan Tuhan hingga membuatnya merasa hangat kembali.

Kini walaupun sudah bercerai dengan Zack Lee hubungan mereka masih sangat baik. Semua dilakukan keduanya demi membesarkan putri sematawayang.

Loading