Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Xooos, Youtuber Cantik yang Diisukan Pacari Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta Aktor Park Seo Joon masih belum mengungkap siapa perempuan yang saat ini dekat dengannya. Fans ramai menduga jika ia punya hubungan spesial dengan aktris cantik Park Min Young.

Fans memang merasa mereka berdua cocok. Jadi jika mereka benar-benar dekat akan jadi pasangan serasi. Chemistry apik sudah mereka tunjukkan saat bersama membintangi drama What's Wrong with Secretary Kim.

Namun nama yang juga tak kalah jadi sorotan adalah Youtuber cantik yang dikenal sebagai Xooos. Ada beberapa bukti yang menguatkan jika ia berkencan dengan Park Seo Joon secara diam-diam.

Siapa sebenarnya Xooos? Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

Nama Asli

Xooos adalah nama panggung yang diusung oleh perempuan cantik ini. Sebelumnya ia pernah menggunakan nama panggung lain, yakni INA.

Nama asli sang Youtuber bersuara merdu ini adalah Kim Su Yeon. Ia lahir pada 7 Mei 1994, tahun ini berusia 26 tahun. 

Debut sebagai Aktris

Mungkin tak banyak yang tahu jika Xooos ternyata punya rekam jejak di dunia entertainment Korea sejak 2015. Di tahun itu ia debut membintangi drama The Producers yang tayang di KBS. Ia memerankan tokoh bernama Christine, dan saat itu masih dikenal sebagai INA.

Pernah Ikut Mixnine

Tahun 2017 Su Yeon memulai kariernya sebagai penyanyi. Ia merilis single solo bertajuk Rainbow. Ia juga memiliki single lain di tahun yang sama berjudul Love Doll.

Xooos ternyata pernah mengikuti ajang survival Mixnine. Sempat jadi salah satu kontestan favorit, ia akhirnya harus tereliminasi di episode ketujuh.

Sukses di YouTube

Xooos kemudian merambah YouTube untuk menyalurkan musikalitasnya dengan cara berbeda. Ia mengunggah berbagai cover lagu yang sukses melambungkan namanya. Sejak tahun 2019 ia kini memiliki 1,44 juta subscribers.

Video Terpopuler

Dari sekitar 100 lagu yang sudah dicover, ada beberapa yang meraih jutaan penonton. Di antaranya adalah As It Was (Harry Styles), Out of Time (The Weeknd) dan yang terbanyak adalah Left and Right (Charlie Puth feat Jungkook).

Video terakhir ditonton lebih dari 32 juta kali dan mulai melambungkan namanya sebagai Youtuber.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading