Sukses

Entertainment

Takut dan Gugup Lakoni Adegan Mesra, Susan Sameh Sampai Harus Berdoa

Fimela.com, Jakarta Aktris Susan Sameh menunjukkan profesionalitasnya dalam berakting saat terlibat dalam film layar lebar berjudul Crazy Stupid Love. Dalam film yang bergenre drama komedi tersebut, gadis berdarah Mesir itu dituntut untuk melakukan adegan romantis dengan Dimas Anggara sebagai lawan mainnya. Lantaran gugup, ia mengaku sampai harus berdoa terlebih dahulu sebelum proses pengambilan gambar dilakukan.

Hal itu diungkap Susan Sameh saat press screening film produksi ScreenMedia Films tersebut. Meski bukan kali pertama, namun adegan ciuman dengan lawan jenis dalam sebuah project film selalu membuatnya salah tingkah.

"Aku berdoa dulu (sebelum adegan ciuman), karena aku nggak berani ya ambil adegan-adegan kaya gitu. Jadi pas sekarang tiba-tiba ada adegan kayak gini aku sampai deg-degan, malu. Aku sampai, 'bentar-bentar. Aku deg-degan aku takut'," kata Susan Sameh di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

"Terus nggak boleh ada yang lihat juga," sambungnya kemudian.

Dimudahkan

Beruntung bagi Susan Sameh, Dimas Anggara sebagai lawan mainnya termasuk pribadi yang terbuka untuk mendiskusikan segala hal terkait keterlibatan mereka dalam film tersebut, termasuk adegan romantis yang menjadi tuntutan skenario. Menurut Susan Sameh, kedekatan yang mereka jalin selama proses produksi sedikit banyaknya turut membantu keluwesannya untuk beradegan romantis di depan kamera.

"Aku merasa kenapa chemistry aku bisa kebangun banget sama pemain-pemain yang ada di sini terutama Dimas, karena kita semua tuh kayak mau untuk diajak komunikasi yang baik, mau diajak kerjasama. Jadi kalau mau lakuin scene-scene yang mau kita lakukan selalu diskusi enaknya gimana, 'kita latihan yuk'. Jadi berasa saling support semua sama-sama karena kita satu tim," jelasnya.

Jalan Cerita

Secara garis besar, film Crazy Stupid Love bercerita tentang seseorang laki-laki yang sedang menghadapi tantangan hidup dan berusaha mencari cinta sejatinya. Mengisahkan tentang Surya (Dimas Anggara) yang melakukan perjalanan ke Yogyakarta menggunakan bus. Di dalam bus, Surya duduk bersebelahan dengan Asti (Susan Sameh).

Perkenalan keduanya dimulai ketika Asti diganggu oleh pria-pria iseng. Berkat pertemuan dengan Asti, kehidupan Surya berubah, baik Mulai dari kehidupan percintaannya hingga hubungan dengan kedua orangtuanya.

Selain Susah Sameh dan Dimas Anggara, film yang disutradarai oleh M. Ainun Ridho itu juga dibintangi nama-nama besar seperti Chicco Kurniawan, Ibnu Jamil, Tyo Pakusadewo, Ira Maya Sopha, Ayu Dyah Pasha, Epi Kusnandar. Rencananya, Crazy Stupid Love akan tayang di bioskop mulai 27 Oktober 2022 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading