Sukses

Entertainment

Berhati Mulia, 9 Artis Ini Dirikan Yayasan Sosial demi Bantu Sesama

Fimela.com, Jakarta Berbagi untuk sesama merupakan hal yang menyenangkan ditambah lagi bisa terjun langsung di tengah masyarakat. Salah satunya dengan cara membangun sebuah yayasan sosial.

Sukses di dunia entertainment tidak membuat para artis ini sombong justru mereka membagi rezekinya dengan mendirikan sebuah yayasan sosial yang memiliki tujuan kemanusiaan. Berikut nama-nama artis yang mendirikan yayasan sosial yang memiliki fokus beragam.

Cinta Laura mendirikan sebuah Yayasan Soekarseno, yayasan pendidikan serta beberapa sekolah di daerah terpencil seperti cibalung, Cipicung, dan di bawa kaki Gunung Salak.

Dian Sastrowardoyo mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo pada 2009 yang bertujuan untuk membantu para perempuan berprestasi yang tidak mampu.

Celine Evangelista memiliki sebuah yayasan bernama Yayasan Bunga Kasih, yang berfokus pada pendidikan.

Yuni Shara memiliki sebuah sekolah yang diperuntukan untuk anak-anak kurang mampu yang bernama PAUD Cahaya Permata Abadi yang terletak di Malang.

Nadine Chandrawinata mendirikan sekolah alam, bertujuan untuk membantu masyarakat agar lebih peduli terhadap biota laut dan juga lingkungan sekitar.

Agnez Mo mendirikan yayasan yang diberi nama Anak Muda Punya Foundation yang bergerak di bidang sosial seperti membantu korban bencana alam.

Tompi mendirikan sebuah yayasan sosial bibir sumbing bersama beberapa rekannya.

Caca Tengker mendirikan RAS Foundation, bertujuan untuk membantu anak-anak agar lebih baik dalam menggunakan gadget atau perangkat digital lainnya.

Nadia Mulya berhasil mendirikan Yayasan Rumah Pandai yang bergerak membantu masyarakat pra-sejahtera dan korban bencana alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading