Sukses

Entertainment

Amanda Manopo tak Tampak pada Acara Syukuran 2 Tahun Ikatan Cinta, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta telah menjadi tontonan yang diterima masyarakat selama 2 tahun belakangan. Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin, telah menjadi pasangan idola dalam sinetron.

Memang, sejauh ini sinetron tersebut masih memuncaki rating program televisi di Indonesia. Sinetron ini juga akan mendekati tayangan ke-1000 episode. Berkat kesetiaan para penonton Ikatan Cinta sejak 2 tahun lalu hingga sekarang.

Karenanya, Sinetron Ikatan Cinta pun menggelar sebuah acara syukuran atas beragam pencapaian yang telah mereka torehkan selama ini. Namun, ternyata acara syukuran 2 tahun sinetron tersebut menjadi perbincangan karena ketidakhadiran Amanda Manopo.

Beragam Komentar

Melihat bahwa salah satu pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta yaitu Amanda Manopo yang tak hadir dalam acara syukuran tersebut, banyak netizen yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mempertanyakan keberadaan sosok Andin dalam sinetron tersebut.

"Koq Andin gak ada???" ujar akun bernama meiiii89. "Diantara yang lain aku coba zoom cari Manda ternyata gak ada," kata akun bernama susisusi_198.

Memang, terlihat dari unggahan akun Instagram ikatancinta.mncp, tak tampak Amanda Manopo dalam acara tersebut. Dalam beberapa foto, hanya ada Arya Saloka, Surya Saputra, Glenca Chysara, dan beberapa pemeran lainnya.

Ucap Terima Kasih

Acara Tasyakuran 2 Tahun Ikatan Cinta diketahui digelar pada Jumat (21/10/2022). Dalam acara tersebut tampak beberapa pemain yang tersenyum senang karena pencapaian sinetron yang mereka perankan.

“Tasyakuran 2 Tahun Ikatan Cinta, “ demikian tulis admin akun Instagram ikatancinta.mncp sebagai keterangan foto.

“Terima kasih penonton setia Ikatan Cinta, jangan lupa terus support dan saksikan terus Ikatan Cinta ya,“ terang admin @ikatancinta.mncp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading