Sukses

Entertainment

Wirda Mansur Bikin Geger Lagi, Akui Sedekah Ratusan Juta Lalu Dapat Mobil Miliaran

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dengan latar belakang pendidikannya, Wirda Mansur kini juga membuat geger netizen. Putri Ustaz Yusuf Mansur ini membuat logika hitung-hitungan soal sedekah.

Dalam video yang diunggah akun @ZadytiaPravir di Twitter pada Kamis (20/10/2022), Wirda Mansur terlihat sedang mengendarai sebuah mobil sambil membahas tentang sedekah.

"Pengin punya mobil, ini harganya Rp1,4 M, jadi gue harus sedekah kurang lebih Rp140 juta, oke? Tapi gue sedekah Rp200 juta," kata Wirda Mansur.

Sedekah ke Ayah

Dalam video tersebut, Wirda Mansur menceritakan kronologi bagaimana dirinya mendapat mobil tersebut secara cuma-cuma gara-gara sedekah. Wirda mengaku bahwa dirinya telah bersedekah pada ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur.

Setelah melakukan sedekah itu, Wirda mendapat sebuah mobil senilai Rp1,4 miliar secara cuma-cuma dari seorang pria. Wirda yakin apa yang didapat ini merupakan keajaiban sedekah pada sang sang ayah.

Pengakuan Wirda Mansur yang mendapatkan mobil seharga miliaran setelah bersedekah tak ayal menjadi polemik. Bahkan, kata kunci 'Wirda Mansur' dan '1,4 M' sempat menduduki trending Twitter pada Jumat (21/10/2022).

Tanggapan Netizen

Netizen pun banyak yang memberikan komentarnya terkait hal ini. Mereka sadar bahwa sedekah merupakah salah satu ajaran agama yang dianjurkan. Namun, sudut pandang Wirda Mansur tentang sedekah itu justru membuat polemik.

Netizen menyayangkan ketika sedekah hanya ditujukan pada pencapaian dunia. Juga ketika gadis 22 tahun itu terlalu perhitungan dengan rezeki yang diberikan oleh Yang Mahakuasa.

"Berbisnis dengan Tuhan," ucap akun @typicalfriendz. "Wirda dan hitungan sedekahnya," tulis @ZadytiaPravir.

"'Ini mobil 1,4 M, jadi gue harus sedekah kurang lebih 140 juta'. Hadu kek ngitung PPN deh anda, tapi sekarang dah naik jadi 11 persen bun'," imbuh akun @owlmalk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading