Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Dilamar Kekasih, Bahagianya Terpancar Lewat Candaan yang Menggelitik

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri tengah berbahagia, tepat di hari ulang tahunnya Sabtu (22/10/2022) kemarin, ia dilamar sang kekasih M. Khairi di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Suasana di momen itu pun tak hanya terasa khidmat, tetapi juga penuh tawa saat komedian dengan nama lahir Rizhky Nurasly Saputri itu melontarkan candaan, saat ia menerima lamaran sang kekasih.

"Kiky Saputri menerima lamaran dari Khairi. Ciuman, ciuman," kata Kiky Saputri dengan gaya komedinya yang mengundang tawa, dikutip dari laman Liputan6, Minggu (23/10/2022).

 

Tak Percaya

Seiring dengan kebahagiaannya, Kiky Saputri pun menyimpan rasa tak percaya jika dirinya dan sang kekasih bisa sampai di titik hubungan saat ini.

"Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh masih yang kayak, enggak percaya setelah dua kali gagal, sekarang akhirnya ada yang mau. Makasih, ya," ucap Kiky Saputri dalam konferensi pers.

Lewat Aplikasi

Pertemuan Kiky Saputri dan Khairi berawal dari aplikasi kencan. Sebelumnya Kiky juga pernah menjalin hubungan yang dimulai dari aplikasi kencan dengan pria bernama Agus dan menjadi manajernya, namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading