Sukses

Entertainment

Cerita Soal Ketinggalan Pesawat, Ari Lasso Tegaskan Tak Cari Sensasi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ari Lasso mengalami kejadian yang tak menyenangkan, pasalnya ia ditinggal pesawat di Singapura ketika hendak pulang ke Indonesia. Dalam beberapa postingan di Instagram, Ari Lasso menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Ari Lasso mendapat pemberitahuan jika jadwal penerbangannya diubah dari semula 17.35 jadi 19.35 waktu setempat. Ketika tiba di bandara sesuai jadwal dan langsung menuju gate yang ditentukan.

Petugas bandara mengatakan gate jika penerbangan yang dipindahkan. "Terus saya pindah ke gate satunya, (dibilang) 'your flight is already fly'," ujar Ari Lasso.

Tiket Diganti

Setelah mengungkapkan keluhannya, Ari Lasso pun langsung dihubungi oleh pihak maskapai penerbangan dan mendapat tiket pengganti. Lantaran trauma, Ari Lasso pun berada di bandara jauh sebelum jam jadwal keberangkatan.

"Sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin," kata Ari Lasso.

Bukan Sensasi

Ari Lasso menegaskan jika dirinya tidak mencari sensasi dengan peristiwa tersebut. Tujuannya hanya ini meminta agar pihak maskapai penerbangan bertanggung jawab.

"Saya bukan tipe orang yang suka mengambil kesempatan atau memanfaatkan hal-hal begini untuk mencari uang. Saya mau tanggung jawab seperlunya saja saya sudah merasa cukup," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading