Sukses

Entertainment

Syifa Hamil 7 Bulan, Bahagia Unggah Foto Baby Bump Bareng Suami dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Syifa adik Ayu Ting Ting sedang bahagia dan tak sabar menantikan kelahiran anak pertama. Menikah dengan Nanda Fachrizal awal bulan lalu, Syifa sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan.

Perut buncit sang calon ibu pun sudah makin terlihat. Terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di media sosial, Syifa tampak sangat menimati momen demi momen sebagai ibu hamil.

Setelah melakukan gender reveal pada Juli lalu, Syifa mengadakan acara 7 bulanan pada pekan kedua Oktober kemarin. Ia merayakan bersama keluarga dengan tema busana berwarna merah yang cantik.

Selalu Kompak

Acara tasyakuran tersebut jadi ajang berkumpul keluarga Syifa dan Ayu yang dikenal kompak. Semua berkumpul termasuk Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang juga tak sabar menanti cucu dari Syifa.

Dikemas seperti acara lamaran pernikahan, tasyakuran tersebut menggunakan dekorasi penuh bunga-bungaan. Syifa dan suami juga memeprsiapkan berbagai asesoris sebagai bingkisan. 

Aura Keibuan

Dari beberapa foto yang diunggah, momen bersama Ayu Ting Ting menuai cukup banyak komentar. Saat tampil berdua mereka dipuji sama-sama cantik. Apalagi Syifa yang tak lama lagi punya anak, memancarkan aura keibuan dalam dirinya.

Sementara sebagai kakak, Ayu Ting Ting ikut bahagia dan bangga dengan adik tercinta. Kekompakan Ayu dan Syifa sebagai kakak adik menuai pujian dari para netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading