Sukses

Entertainment

Ardhito Pramono Perkenalkan Wajah Lucu Putrinya, Asmara di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sebuah tembang bertajuk Asmara di album terbaru Ardhito Pramono sepertinya memang punya makna spesial. Lagu tersebut rupanya menjadi sebuah persembahan untuk sang putri tercinta.

Ardhito pertama kali menunjukkan buah hatinya saat tampil di Media Clash, acara yang digelar Kuy dan RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Ia menggendong Asmara dan nyanyi bareng, hingga diajak kenalan dengan Cipung.

Setelah sekian lama, akhirnya Ardhito Pramono mengunggah wajah sang anak kepada publik. Di Instagram, ia memperkenalkan gadis cantik yang menggemaskan itu. "Halo, ini Asmara," tulis Ardhito dalam unggahannya (21/10/2022).

Momen Pertama

Ardhito mengunggah Asmara mengenakan gaun cantik berwarna putih. Ia melihat ke arah cermin dan menunjuk pantuilan dirinya di sana.

Selama ini Ardhito Pramono memang tak mengumbar kisah pribadinya. Status Jeane sebagai istri bahkan baru terungkap dari pihak kepolisian saat sang musikus tersandung kasus. Ini menjadi postingan pertama Ardhito Pramono memperkenalkan sang malaikat kecil. 

Sang Perebut Hati

@luzrazin Sweet moment, si cantik ikut manggung sama papanya. sehat dan happy terus ya, #asmara #ardhitopramono ♬ original sound - luzrazin

Kemunculan Asmara langsung mencuri perhatian para netizen dan teman-teman Ardhito. Seketika kolom komentar dipenuhi nada kekaguman terhadap si kecil yang cantik dan lucu.

"Hallowww Asmaraaa…🙋🏼😍…gemesss deh kamu naakk…🫶🏼🤗 @ardhitopramono," kata Ruth Sahanaya. "Hai sayaaaaaang! Udah gede amat ❤️," timpal Azizah Hanum.

Kepada FIMELA, Ardhito Pramono mengungkap jika Asmara saat ini menuju usia 2 tahun. Tampaknya para netter kini punya bayi idola baru dengan debutnya Asmara di Instagram sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading