Sukses

Entertainment

Sule Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan Memes Prameswari

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, komedian Sule membuat heboh publik setelah foto mesranya dengan Memes Prameswari beredar di sosial media. Yang kemudian menarik perhatian, dalam foto tersebut keduanya terlihat mengenakan baju pengantin. Tak ayal, publik pun beranggapan jika mereka berdua sedang menjalin hubungan.

Disinggung soal hal itu, ayah lima anak itu tak banyak berkomentar. Ketimbang memberikan bocoran terkait foto-foto yang beredar, ia memilih untuk meminta masyarakat untuk menunggu kepastiannya.

"Terkait foto prewed, saya belum bisa komen dulu ya takutnya salah," kata Sule.

"Jadi itu buat momen apa fotonya, ya nanti pokoknya kalian nonton lah, pasti nanti kalian melihat ada sesuatu hal," lanjutnua kemudian.

Buat Penasaran

Yang kemudian mencuat ke permukaan di samping kabar adanya hubungan spesial diantara mereka, ada pula yang beranggapan jika momen foto pakai baju pengantin antara dirinya dan Memes Prameswari hanya sebuah gimmick. Lagi-lagi, Sule menjawabnya dengan jawaban menggantung.

"Terkait itu cuma video clip atau gimana, penasaran ya? penasaran ya? Gini aja, akukan ada Espro, ada Sule Family (YouTube Channel), nanti aku akan ngomong di situ, kalau ngomong di sini nanti aku nggak dapet duit," lanjutnya sambil tersenyum.

Buka Hati

Dan, saat disinggung soal kebenaran dirinya sudah membuka hati untuk kehadiran perempuan lain setelah rumah tangganya berpisah, Sule pun kembali tak mengungkap secara rinci. Ketimbang mengumbar, ia memilih untuk menutup rapat urusan pribadinya sampai ada sesuatu yang benar-benar menjadi kabar bahagia.

"Terkait sudah membuka hati, nanti kalian pelintir lagi. Cukup aku aja yang tau ya, nggak perlu kita share ke publik ya. Pokoknya ditunggu aja ya doakan yang terbaik ya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading