Sukses

Entertainment

Mawar De Jongh Akui Punya Pacar, Bryan Domani?

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Mawar De Jongh dan Bryan Domani memang kerap membuat baper publik. Pasalnya, Mawar dan Bryan sering menunjukkan chemistry dan interaksi manis di layar kaca.

Mereka berdua juga kerap dipertemukan dalam beberapa serial dan film, seperti Bumi Manusia, SIN, Miracle in Cell No.7, dan My Ice Girl. 

Kedekatan mereka itulah yang kemudian membuat Mawar De Jongh dan Bryan Domani diisukan berpacaran. Bahkan, tak sedikit penggemar yang mendoakan keduanya agar benar-benar berjodoh. 

Punya Pacar

Ketika hadir mempromosikan film terbaru mereka, My Ice Girl, di kanal Youtube OPRA Entertainment, Mawar mengakui bahwa ia memiliki seorang kekasih. Pengakuan itu ia lontarkan saat menjawab beberapa hasil pencarian teratasnya di internet. 

"Selanjutnya, 'Mawar De Jongh pacar?'. Iya, aku punya pacar. Kita udah tiga tahun lebih sekarang dan aku sangat bahagia dengan dia," ujar Mawar sambil tertawa malu. 

Jawaban Mawar itu sontak menjadi bahan candaan orang-orang di sekitarnya. "Kita hadirkan pacar Mawar!" sahut mereka bersamaan. 

Bryan Juga

Tak berbeda dari lawan mainnya, Bryan juga mendapatkan pertanyaan yang sama. Menjawab pertanyaan itu, Bryan mengaku bahwa ia sudah mempunyai seorang pacar. 

"'Bryan Domani punya pacar?', yes, aku punya pacar. Udah lama pacaran dan saya juga bahagia dengan dia. Soalnya pacaran sama dia nggak buat pusing, buat senang terus, ya pusing sedikit lah," jawabnya. Bryan juga mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini bertemu sang kekasih, namun enggan mengungkapkan siapa gerangan kekasihnya itu.

Mendengar jawaban Mawar dan Bryan, para penggemar dibuat semakin gencar menjodohkan keduanya. Walaupun begitu, baik Mawar maupun Bryan selalu mengelak dan mengaku hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading