Sukses

Entertainment

3 Lagu Raisa yang Mellow dan Pas Didengerin kalau Sedang Galau, Apa Saja Ya?

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali penyanyi perempuan Indonesia yang karya-karyanya bagus dan begitu disukai. Salah satunya adalah Raisa, penyanyi yang memulai karirnya sejak tahun 2008 lalu. Suaranya yang manis dan lembut didengar, tentunya membuat banyak orang menjadi kecanduan dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Nggak hanya terkenal dengan suara merdunya saja, popularitas yang dimiliki oleh Raisa juga terjadi karena deretan lagu bertema cintanya yang terkenal dan pas banget jika didengar di kala sedang galau. Lantas, apa saja ya lagu tersebut?

1. Kali Kedua

Lagu mellow pertama yang bisa didengarkan ketika rasa galau melanda adalah Kali Kedua. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dari album Raisa yang berjudul Handmade. Single yang satu ini pastinya nggak akan gagal untuk membuat para pendengarnya jadi baper sendiri. 

Track ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun bertemu kali setelah sekian lama. Di kalangan para penggemarnya, lagu ini merupakan kisah asmara yang pernah dijalin oleh Raisa dan mantannya, yang bernama Keenan Pearce. Duh, sweet banget, ya.

2. LDR

Untuk kamu yang sedang berada di tahap LDR dengan pasangan, maka lagu ini akan pas banget untuk didengarkan. LDR merupakan single yang ada di album Heart To Heart yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Di YouTube sendiri, lagu ini sudah ditayangkan lebih dari 22 juta kali.

Single ini merupakan kisah yang menceritakan sepasang kekasih yang dipisahkan oleh jarak dan waktu. Dengan alunan musik yang pelan dan ringan, membuat lagu ini semakin enak didengarkan sebagai penenang hati yang sedih. Terlebih, setiap bait liriknya juga memiliki makna yang mendalam dan bisa bikin semua orang seakan sedang mengalami hubungan LDR.

3. Terjebak Nostalgia

Siapa di sini yang susah move on dan selalu terjebak nostalgia bersama pasangan? Bila kamu orangnya, maka pas banget untuk mendengarkan lagu galau yang satu ini. Terjebak Nostalgia merupakan salah satu single Raisa yang menceritakan kegelisahan seseorang saat putus bersama pasangannya.

Ia sendiri masih terbayang-bayang akan kenangan dari si mantan, sehingga sulit sekali untuk melupakan momen bahagia di masa lalu. Keinginan untuk terus kembali bersama juga muncul dan membuatnya semakin galau. Namun sayang, hal tersebut sudah nggak mungkin lagi untuk terjadi. Wah, jadi sedih deh dibuatnya.

Nah, itulah kira-kira lagu Raisa yang mellow dan bisa bikin galau. Mana yang pernah kamu dengarkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading