Sukses

Entertainment

Sean Ngedate dengan Laura Anak Nikita Mirzani, Olla Ramlan Tak Mau Ketinggalan

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan menjadi sosok ibu yang supportif untuk anak-anaknya. Salah satu bentuk dukungan itu ia tunjukkan saat putra sulungnya, Sean Mikael Alexander sudah mulai pacaran.

Seperti diketahui Sean saat ini menjalin hubungan dengan Laura Meizani Mawardi atau yang biasa disapa Lolly. Ia adalah anak perempuan Nikita Mirzani. Keduanya sudah mengumumkan pacaran lewat bio Instagram. 

Olla Ramlan mempercayakan pilihan sang anak dan memilih untuk selalu mendukung. Ia merasa anaknya sudah ada di usia untuk menentukan apa yang baik dan tidak menurutnya, termasuk soal pasangan.

Beri Restu

Olla Ramlan tak ragu menjawab pertayaan netizen tentang pendapatnya soal Sean pacaran dengan Lolly. "Why not? Gpp, emang kenapa? Hehehe," tulisnya.

Sementara Nikita Mirzani sendiri juga tak keberatan dengan hubungan Lolly dengan Sean. Yang terpenting bagi kedua orang tua artis ini adalah anak mereka bisa bahagia dengan satu sama lain.

Ikut Ngedate

Sikap supportif Olla Ramlan tak sekadar memberi restu. Ia juga sampai ikutan saat anaknya ngedate dengan sang pacar. Momen itu sempat diabadikan Olla di unggahan Instagram Story.

Selain dari kedua orang tua, Sean dan Lolly juga banyak mendapat dukungan dari netter. Melihat sikap Sean yang dewasa dan kagum dengan kepribadian Lolly, banyak yang berharap mereka langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading