Sukses

Entertainment

Membahas Soal Cabut Laporan KDRT, Ini Sindiran Deddy Corbuzier untuk Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Lesti Kejora mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Meskipun sudah berlalu, akan tetapi kejadian itu masih saja hangat dibicarakan. Salah satunya contohnya Deddy Corbuzier yang mengomentari keputusan Lesti Kejora dengan pedas.

Hal tersebut bermula ketika Uus membuka acara Somasi bersama Siskae dan Deddy Corbuzier. Saat itu, Uus ingin menjodohkan Rizky Billar dengan Siskae lantaran dianggap mempunyai kesamaan.

Di tengah pembicaraan, Deddy Corbuzier pun membahas soal pencabutan laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar. Deddy menyebut alasan Lesti mencabut laporan tersebut, tentu pernyataan ini merupakan sindiran kepada Lesti. "Katanya berita terakhir udah dicabut laporannya. Kalau diteruskan kan endors-an yang tengah-tengah berjalan hilang," kata Deddy Corbuzier.

Timpalan Uus

Tak tinggal diam, Uus pun langsung menimpali pernyataan dari Deddy Corbuzier. Ia menyebut jika Rizky Billar membutuhkan sosok Lesti.

"Emang dia sadar, ibaratnya tanpa Lesti dia cuma abang-abang biasa ya. Sadar sendiri ya. Aku butuh Lesti," sahut Uus.

Nasihat

Deddy Corbuzier pun memberikan nasihat kepada Lesti Kejora soal laporan yang sudah dilakukannya kepada Rizky Billar yang kemudian dicabut.

"Kalau memang dicabut, lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu kalau memang ending-endingnya dicabut mendingan nggak usah dilaporin dulu. Mikir dulu deh ini mau dilaporin nggak, mau ke polisi nggak. Karena kalau udah dilaporin, mau dicabut nggak dicabut udah rusak dulu keluarganya," jelas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading