Sukses

Entertainment

Lesti Kembali ke Medsos, Pamer Foto Bareng Dinda Hauw dan Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora sudah cukup lama vakum dari media sosial. Hal itu lantaran kasus KDRT yang sempat dilaporkannya ke polisi, yang kini berujung dengan sebuah perdamaian.

Kini Lesti kembali aktif dan mengunggah foto baru bersama geng cantiknya. Sebelum ini Lesti hanya sempat mengubah captio foto lawasnya dengan Rizky Billar, setelah keputusan damai mereka menuai banyak reaksi negatif.

Di foto terbaru Lesti terlihat nyaman ngumpul bersama geng arisannya yang berisi para artis. Beberapa di antaranya ada Melody Laksani, Dinda Hauw, Syifa Hadju hingga Aurel Hermansyah.

Geng Mamayu

Lesti mengunggah beberapa foto bersama Geng Mamayu, nama perkumpulan arisan artis tersebut. Ia tampak sudah bahagia kembali dan bisa bercengkrama dengan orang-orang terdekat.l

Postingan yang diunggah pada 24 Oktober 2022 itu sontak mendapat banyak reaksi dari netizen. Dalam waktu singkat unggahan Lesti mendapat 1,2 juta likes dan dikomentari lebih dari 36 ribu kali.

Kini Tuai Dukungan

Meski masih banyak publik yang kecewa karena kasus Lesti yang berujung damai, kolom komentar di unggahan tersebut lebih positif. Dukungan mengalir kepada Lesti yang pelan-pelan menata hidupnya kembali.

"VerifiedAlhamdulillah, Sehat2 Selalu Neng @lestykejora 😍😍❤️❤️," tulis Fitri Carlina di kolom komentar. "Stop memikirkan apa yang orang lain pikir tentangmu. Let them guess. Kepercayaan diri adalah suatu keindahan begitupula suatu kebersamaan," tutur akun @ferriuno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading