Sukses

Entertainment

Pakai Baju Serba Kuning, Harga Outfit Nagita Slavina Bikin Geger

Fimela.com, Jakarta Gaya berbusana Nagita Slavina kembali membuat heboh publik. Pakaian serba kuning yang ia kenakan saat mendampingi suaminya, Raffi Ahmad hadir dalam sebuah acara yang diselenggarakan sebuah partai politik sukses mencuri perhatian. Ditaksir, outfit dan aksesoris yang dikenakan ibu dua anak itu bernilai hampir Rp2 Miliar.

Hal itu diungkap akun @fashion_nagitaslavina di laman Instagram. Beberapa detil pakaian serba kuning yang dikenakan Nagita Slavina itu dirinci satu persatu oleh akun yang khusus membahas tentang gaya fashion Gigi secara personal.

Yang pertama dibahas oleh akun tersebut ialah tas mewah yang dipakai Nagita Slavina. Di situ, tertulis jika Gigi menenteng tas Hermes 'Birkin 25 Beton Matte Alligator Gold Hardware yang ditaksir berharga lebih dari Rp 1,6 Miliar. 

Pakaiannya

Tak cuma tas yang ditenteng Nagita Slavina, detil pakaian yang ia kenakan pun tak kalah mencuri perhatian. Outfit warna kuning Nagita yang seperti cardigan itu disebut akun fashion_nagitaslavina bernilai seharga Rp3,644 juta.

Selain itu, celana kuning yang dikenakan Gigi pun disebut keluaran Melssye Miyake seperti atasannya dengan harga yang tak jauh berbeda di kisaran Rp3,349 Juta. Melengkapi outfit mewahnya dalam acara tersebut, Nagita Slavina juga diketahui memakai salah satu sepatu keluaran Hermes dengan harga Rp18,2 Juta. 

Komentar Netizen

Tak ayal, unggahan akun tersebut yang merinci penampilan Nagita Slavina saat hadir dalam acara tersebut pun mendapat respon ramai dari warganet. Terlepas dari harga yang tercantum, beberapa warganet malah fokus pada pembawaan Gigi yang sederhana meski outfitnya berharga fantastis.

"1,6m photo cuman taruh di samping," kata salah satu warganet. "Fotonya cuma gitu. Kalo aku mungkin tak bikin status sama harga"nya kali ya. 1 miliar coba," timpal yang lain. "Ini lah ratu Hermes yg sesungguhnya," tulis yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading