Sukses

Entertainment

Kelelahan Bekerja, Cinta Laura Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengumumkan kabar yang tak meyenangkan. Pasalnya kondisi tubuhnya sedang lemah, sehingga harus dirawat di rumah sakit kanrena akibat terlalu banyak bekerja untuk proyek film barunya.

"Setelah 3 bulan bekerja 7 hari/minggu, 18 jam/hari, tubuhku akhirnya menyerah juga," tulis Cinta Laura.

Cinta Laura mengaku jika kondisinya sudah membaik setelah satu setengah hati beristirahat dan kembali ke lokasio syuting. Dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Cinta Laura mengunggah foto slide namun slide terakhir ia memperlihat potret ketika berada di rumah sakit.

Body Goals

Tak hanya mengunggah foto=foto saja, Cinta Laura juga menuliskan keterangan foto yang mengejutkan. Perempuan cantik ini membeberkan jika ia dan kru syuting film terbarunya sempat mengalami perjuangan melelahkan.

"No, ini bukan #bodygoals. Pada pandangan pertama, orang akan berpikir bahwa aku lagi bersenang-senang, liburan dan menjalani hidup tanpa masalah atau beban. Tapi pada kenyataannya photo-photo ini diambil dilokasi shooting, dimana para pemain dan crew sudah bekerja selama 1.5 bulan penuh, kadang 22 jam/hari tanpa istirahat yang cukup," tulis Cinta Laura.

Dunia Hiburan

Cinta Laura tidak ragu-ragu membocorkan jika industri hiburan yang sedang digelutinya tak seindah seperti hasilnya. Banyak hal tidak tersampaikan di beberapa proyek hiburan, termasuk yang baru saja dijalani oleh Cinta Laura.

"Industry entertainment memang keliatan indah dengan hasil yang kadang berdampak baik bagi semua apalagi artistnya. TAPI perlu diketahui bahwa dibalik semua itu, banyak kemarahan, frustasi, kekecewaan dan pertengkaran juga terjadi. Tears are shed and mental breakdowns occur. 3 bulan terakhir aku mengalami burnout terparah dalam 5 tahun terakhir. Dari turun berat badan 4.5 kg sampai masuk rumah sakit (aku belum pernah diopname selama 16 tahun terakhir)," ungkap Cinta Laura.

What's On Fimela
Loading