Sukses

Entertainment

Alami Kerusakan Otak, Nita Thalia: Anakku Sama Siapa?

Fimela.com, Jakarta Mengetahui kerusakan saraf otak, Nita Thalia mengaku sempat merasa takut jika seadainya tiba-tiba meninggal dunia. Ada beberapa hal yang membuat Nita takut meninggal dunia.

Bukan karena merasa belum memiliki bekal di akhirat. Tapi Nita juga belum siap lantaran memikirkan nasib anaknya yang kini sudah tak memiliki ayah.

"Aku tuh belum punya bekal apa-apa buat di akhirat, satu itu. Dua, gimana anak aku? Sama siapa? Karena selama ini kan aku cuma tinggal berdua setelah almarhum ayahnya nggak ada," tutur Nita Thalia seperti dikutip dari channel YouTube MOP Channel.

Kesibukan

Nita masih mempunyai keluarga, tapi mereka juga punya kesibukan dan kehidupan masing-masing. Sedangkan orangtuanya juga sudah tua dan sering sakit-sakit, sehingga sangat tak mungkin menitipkan buah hatinya pada mereka.

"Kalau aku nggak ada, anak aku sama siapa? Sementara orangtuaku udah sakit-sakitan. Adik aku juga kerja, nggak mungkin jagain aku mikirnya," jelasnya.

Umur Panjang

Oleh karena itu selama sakit, Nita hanya meminta diberikan umur yang panjang untuk bisa menemani anaknya. "Aku cuma minta gini 'ya Allah tolong kasih aku kesempatan buat sembuh, biar aku tuh bisa besarin anak, bisa rawat anak dengan baik,'" ujarnya.

"Ya minimal aku pengin lihat dia pakai seragam dokter aja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading