Sukses

Entertainment

Beginilah Kronologi Via Vallen Kehilangan Anak yang Dikandungnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen baru-baru ini membagikan kisah memperjuangkan janinnya agar tetap ada di kandungannya. Kisah itu dibagikan Via Vallen di akun Instagramnya pada Selasa 25 Oktober 2022. 

Via Vallen sempat bersikeras mempertahankan janinnya yang tak berkembang, tetapi hal itu juga bisa membahayakan untuk ibu yang mengandung. Kini penyanyi dangdut itu harus ikhlas dengan apa yang terjadi padanya. 

Via Vallen juga sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan intensif. Beginilah Kronologi Perempuan cantik itu kehilangan anak yang ada di kandungannya. 

1 Oktober 2022 usia kandungan Via Vallen memasuki minggu ke 8 yang seharusnya diiringi dengan detak jantung dan gerakan dari sang bayi tetapi malah sunyi dan dokter memvonis janinnya tidak berkembang dan harus kuret.

2 hari kemudian, Via Vallen memutuskan untuk pindah ke dokter baru tetapi hasilnya masih sama, dokter juga menyarankan kuret.

Via Vallen membuat postingan yang menceritakan sang anak yang ada di dalam kandungannya dan ia membaca komentar dari netizen hingga merasa banyak perempuan yang memeluknya dari jauh.

Pertama kalinya Via Vallen mulai keluar flek berwarna cokelat.

Hari berikutnya Via Vallen justru mengeluarkan darah merah bukan lagi flek cokelat.

20 Oktober 2022 pukul 15.00 WIB Via Vallen off air, ia tidak merasakan sakit sama sekali.

Ditanggal yang sama tepatnya setelah magrib, Via Vallen merasakan sakit perut yang luar biasa hingga ia tidak bisa melakukan kegiatan apapun. Namun, ia masih memaksakan untuk manggung dan tidak ke rumah sakit.

Jam 12 malam Via Vallen diantar ke kamar hotel menggunakan kursi roda.

15 menit setelah sampai di kamar Via Vallen mengeluarkan darah yang begitu banyak dan terjadi beberapa kali.

Setelah kejadian itu Via Vallen langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil pribadi.

21 Oktober 2022, jam 6 pagi Via Vallen dikuret dan jam setengah 9 sadar lalu dipindahkan ke kamar. Namun, ia harus transfusi darah sebanyak 4 kantong darah.

Kondisi Via Vallen berangsur membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading