Sukses

Entertainment

Ingin Ikut Program Bayi Tabung Lagi, Rianti Cartwright: Lihat Anak Laki-laki Tuh Sweet Banget

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rianti Cartwright mengungkapkan keinginannya untuk ikut program bayi tabung lagi. Selama menanti 9 tahun, Rianti pun akhirnya dikaruniai anak perempuan.

Anak yang lahir pada Juli 2020 itu diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan. Rianti pun menceritakan jika anaknya yang kini sudah berusia 2 tahun 3 bulan itu sedang aktif-aktifnya.

Rianti Cartwright mengaku jika dirinya tertarik ikut program bayi tabung lagi setelah beberapa kali melihat sahabatnya punya anak laki-laki. “Aduh, mau banget kalau aku sih. Yang ini saja menunggunya 9 tahun, jadi punya ini saja aku sudah sangat bersyukur. Kalau Tuhan masih kasih lagi sedikasihnya mau laki-laki atau perempuan pastinya aku bahagia,” tuturnya seperti yang dilansir dari Liputa6.com.

Rencana

Rianti mengaku jika rencana ikut program bayi tabung tak akan dilakukan dalam waktu dekat. “Tertarik. Karena mungkin aku baru selesai masa menyusui dan baru mulai kerja lagi mungkin nggak sekarang juga. Tapi sangat-sangat tertarik, (tahun depan) bisa jadi (ikut bayi tabung),” lanjutnya.

“Tahun depan bisa jadi, doain saja. Senang banget memang aku dari dulu pengin punya anak perempuan, mau dikasih anak perempuan atau laki-laki aku senang saja. Sekarang aku sudah punya anak perempuan. Aku melihat anak laki-laki tuh sweet banget ya,” tutupnya.

Perkembangan Buah Hati

Rianti menceritakan perkembangan buah hatinya yang kini bisa nyanyim, cerita, hingga tantrum. Rianti juga mengenang kata pertama yang keluar dari buah hatinya.

“Papa. Baba lebih tepatnya. Sampai sekarang memanggil suamiku tuh Baba. Padahal saya yang mengandung dan melahirkan tapi kata pertama yang terucap adalah papa, enggak apa-apa ha ha ha,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading