Sukses

Entertainment

Soraya Larasati Bicara Persahabatan dalam Pernikahan, Pasanganmu adalah Rezekimu

Fimela.com, Jakarta Soraya Larasati mengunggah kemesraan bersama pasangannya, Doni Amaldi. Dalam unggahannya tersebut, keduanya tengah berlibur di Amerika Serikat. Soraya pun membahas tentang arti jatuh cinta menurutnya.

"Jatuh Cinta buat aku… Bukan karena menemukan orang yang sempurna…," kata Soraya Larasati di laman Instagramnya, sorayalarasat1, baru-baru ini.

Model sekaligus presenter itu menambahkan jika jatuh cinta yang semestinya adalah tetap melihat kesempurnaan pada sosok manusia yang tidak sempurna. "Melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna…," sambungnya Soraya Larasati.

Jangan Bandingkan

Ketika berbicara tentang pasangan hidup sebagai salah satu rezeki bagi seseorang, maka tak seharusnya ada yang lain selain pasangan yang sah tersebut. Terlebih ketika yang lain merupakan orang lain yang bukan menjadi milik.

"Pasanganmu adalah rezekimu… Pilihan adalah takdirmu… Maka janganlah memandang kepada selain milikmu…," papar Soraya Larasati.

Juga, tak perlu membandingkan pasangan dengan sosok lain yang tampak dari luar lebih ideal. "Dan janganlah membanding-bandingkan dengan yang bukan milikmu…," ujarnya.

Persahabatan

Ketika pasangan sudah saling mengerti dan memahami hak dan kewajiban satu sama lain, maka yang terjadi adalah sebuah jalinan indah dalam sebuah pernikahan. Biduk rumah tangga yang baik pun akan berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Bahkan, bisa jadi akan ada persahabatan dalam sebuah pernikahan, lalu ada kasih sayang yang tentunya lebih tinggi derajatnya dari hanya sebuah cinta yang bersyarat.

"Tidak ada persahabatan yang lebih indahdan menyenangkan selain pernikahan yang baik…," tutur Soraya Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading