Sukses

Entertainment

Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting Cerai Lagi untuk Ketiga Kalinya

Fimela.com, Jakarta Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro bercerai dari istrinya, Hana Kartika. Perceraian ini merupakan perceraian ketiga Enji selama pernikahannya. 

Kabar itu terungkap dari unggahan video salah satu akun gosip. Dalam video tersebut, Hana Kartika mengkonfirmasi kebenarannya dan mengungkapkan alasan di balik perceraian mereka. 

Hana juga mengaku, ia dan Enji sudah bercerai sejak bulan April 2022 lalu. Keduanya pun resmi berpisah pada bulan Mei setelahnya. 

Suka Berbohong

"Berpisahnya, kalau cerainya itu sudah dari April 2022, ya. Cuma kalau misalnya benar-benar berpisah itu dari awal Mei sudah berpisah," ujar Hana. 

Hana juga mengungkapkan kalau perceraiannya itu disebabkan karena Enji kerap berbohong. Ia juga menyebut mantannya itu beberapa kali berselingkuh. 

"Kalau dari 2 tahun pernikahan dikhianati sudah seringlah, sering. Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, tapi dia juga sebenarnya kurang pintar buat berbohong," tutur Hana. 

"Jadi, kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah, tapi dia nggak pernah KDRT, ya. Kalau selingkuh, itu nggak cuma 1-2 kali, sangat sering sekali," sambungnya. 

Kali Ketiga

Sebelum ini, Enji pernah menikah dengan Ayu Ting Ting pada tahun 2013 dan bercerai di tahun 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak, Bilqis Khumairah Razak. 

Ia kembali menikah dengan Rosmanizar pada tahun 2015. Namun, pernikahan mereka kandas di tahun 2018 karena Enji ketahuan selingkuh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading