Sukses

Entertainment

4 Fakta Single No Body Milik Tiara Eve, Bicara Pesan Self Love

Fimela.com, Jakarta Tiara Eve baru saja merilis single terbarunya yang berjudul No Body, tak lama setelah resmi bergabung sebagai roster terbaru label musik independen asal Jakarta, Sinjitos Collective. Lagu barunya ini pun sudah bisa didengar di platform musik digital.

Selain single, rupanya Tiara Eve juga merilis video klip untuk lagu tersebut dan sudah bisa disaksikan di YouTube.

Saat wawancara dengan Fimela secara daring, Tiara Eve berbicara banyak hal mengenai fakta di balik single terbarunya ini. Berikut rangkumannya:

 

Tentang Lagu

Lagu terbaru Tiara Eve ini berbicara mengenai self love. Di mana dia ingin mengajak penggemar untuk bisa menyayangi diri sendiri.

"No Body ini berbicara mengenai self love. Bagaimana caranya kita bisa menyayangi diri kita sendiri, tanpa terpengaruh oleh pandangan orang luar pada diri kita," ujarnya.

Self Healing Saat Pandemi

Lagu ini dibuat berdasarakan pengalam pribadinya di mana dia melakukan self healing saat awal-awal pandemi. Seperti diketahui, saat pandemi hampir semua orang hanya bisa melakukan segala kegiatan di rumah saja.

"Saat pandemi kan punya banyak waktu untuk self development, punya waktu untuk diri sendiri, baca buku dll, dan aku ambil meditasi dan diajarkan bagaimana caranya membenarkan gambaran diri yang kita alami dan trauma sebelumnya. Jadi, dari situ aku kayak wow banget ternyata itu sesuatu yang dialami semua orang setiap hari. Tapi tidak semua orang ngerti apa yang terjadi pada mereka dan apa yang track mereka di segala situasi yang bikin mereka nggak percaya diri," ucapnya.

Terhitung Cepat

Tidak menemukan kesulitan, pembuatan lirik No Body tak memakan waktu yang banyak. Hanya saja, menurut Tiara Eve, mereka sempat mengubah instrumen-nya.

"Prosesnya terhitung cepat karena sudah tektokan di studio. Saat recording, liriknya following dengan sendirinya kayaknya dua sampai tiga jam sudah dapat satu lagu. Tidak menemukan kesulitan sih, sudah nyambung saja, instrumen pertama sempat direvisi tapi abis itu langsung ok," ucapnya.

Video Klip

Terkait video klip No Body, Tiara Eve mengaku tak banyak terlibat dalam pembuatannya. Sebab, dia sangat suka dengan konsep yang diberikan tim.

"Kebetulan bukan aku yang bikin. Kemarin sempat dikasih tahu direction-nya dan aku langsung suka sih, jadi aku nggak ada tambahan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading