Sukses

Entertainment

Vidio Jalin Kerjasama dengan MyRepublic dan Gamers Paradise, Berikan Tayangan Hiburan tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Sebagai platform OTT terbesar di Indonesia, Vidio secara rutin melakukan penambahan variasi tayangan hiburan bagi para pengguna, agar dapat dinikmati oleh semua kategori penonton. Ini merupakan bentuk konsistensi dalam menyuguhkan jutaan pilihan konten dari berbagai kategori, kepada para penonton.

Vidio pun berupaya untuk memberikan kualitas tayangan high-definition melalui koneksi jaringan yang andal, sekaligus melakukan ekspansi jangkauan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia.

Guna memperbanyak akses masuk ke platform Vidio, Vidio menjalin kerjasama dengan salah satu mitra provider terbaik di tanah air, MyRepublic. Kerjasama antara Vidio dan MyRepublic, memungkinkan para pengguna MyRepublic untuk dapat menikmati berbagai tayangan hiburan pada platform Vidio, kapan saja dan dimana saja.

Sebagai mitra kerja dari MyRepublic, pada tanggal 20 Oktober 2022 lalu, Vidio kembali menyambut positif kolaborasi antara mitra-nya tersebut dengan Gamers Paradise. Gamers Paradise adalah salah satu spot bermain game paling hits di Ibukota, yang juga menyediakan perangkat gaming seperti PC, X-box, Switch, dan Playstation, lengkap dengan fasilitas kafe.

Tayangan Tanpa Batas

Melalui kerjasama dengan Gamers Paradise, MyRepublic akan menyediakan layanan internet unlimited bagi para gamers pengunjung, dimana Vidio akan menyuguhkan beragam tayangan hiburan, sebagai pelengkap gaming experience di Gamers Paradise.

Vidio akan menyediakan pilihan paket berlangganan Vidio Premier Platinum dan Vidio Diamond, agar para gamers dapat menikmati tayangan hiburan tanpa batas, mulai dari Vidio Original Series, serial TV, film blockbuster, tayangan animasi, hingga pertandingan olahraga lokal maupun internasional dari berbagai cabang olahraga, seperti UEFA Champions League, UEFA Europa League, Liga Spanyol, Liga Italia, NBA, dan banyak lain-nya.

“Kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan MyRepublic adalah salah satu bentuk realisasi atas komitmen Vidio untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para gamers, dalam menyaksikan jutaan konten tayangan hiburan pada platform Vidio, dengan memanfaatkan jaringan internet berkualitas dan tanpa batas dari MyRepublic,” ungkap Hadikusuma Wahab selaku Chief of Product Vidio.

Kunjungi Lokasi Gamers Paradise

Sementara Direktur Sales dan Marketing MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan bahwa MyRepublic melihat bahwa online gaming dan e-sport semakin tinggi diminati oleh masyarakat. Hal ini sejalan juga dengan kebutuhan layanan internet untuk online gaming dan e-sport yang meningkat.

"MyRepublic ingin setiap gamers dapat merasakan langsung gaming experience terbaik tanpa lagging dengan internet Truly Unlimited, maka saat ini MyRepublic melakukan kolaborasi dengan Gamers Paradise untuk menghadirkan experience tersebut. Fokus utama dari MyRepublic adalah memberikan kualitas layanan internet terbaik untuk mendukung kegiatan online kepada masyarakat Indonesia dengan salah satunya adalah kegiatan bermain game, namun tidak terbatas bisa menikmati experience di Gamers Paradise ini saja, tetapi juga bisa menikmati di rumah masing-masing,” Kata Iman Syahrizal.

Bagi yang ingin merasakan langsung suguhan baru dari Vidio dan MyRepublic ini, para gamers dapat segera mengunjungi lokasi Gamers Paradise di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan jam operasional Pukul 10:00 - 23:00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading