Sukses

Entertainment

4 Perubahan Penampilan Sam Smith dari Cool ke Flamboyan, Disebut Mirip Nassar

Fimela.com, Jakarta Britania Raya mencetak sejumlah penyanyi solo dengan karakter vokal istimewa. Satu di antaranya adalah solois yang melejit berkat single Stay With Me, Sam Smith.

Di awal kemunculannya Sam Smith langsung merebut hati fans dengan ballad yang menyayat. Suaranya lembut tapi juga bisa melengking menjangkau relung hati saat bernyanyi.

Dari awal karier hingga sekarang, Sam Smith pun terus melakukan perubahan besar dalam kariernya. Dari yang semula mengusung persona penyanyi ballad yang cool, kini sosoknya bertransformasi ke sosok yang baru.

Masa Awal

Stay With Me tak dipungkiri jadi single yang melesatkan karier Sam Smith di kancah musik. Lagu tersebut mengantarkannya menuju gerbang kesuksesan. Sederet award bergengsi seperti Grammy dan BRIT Award pernah ia kantongi. 

Di masa awal Sam Smith muncul dengan tubuh agak berisi. Penampilannya terlihat innocent dengan riasan yang bisa dibilang minim.

Lakukan Diet

Selama beberapa saat penyanyi kelahiran London ini sempat menghilang. Saat mucul kembali ia mengejutkan publik dengan penampilan barunya.

Sam Smith rupanya melakukan diet yang membuat bobotnya jauh menyusut. Ia juga menumbuhkan jenggot yang menambah kesan lain pada dirinya.

Akui Gay

Setelah lama hanya memberi kode lewat lagu, Sam Smith akhirnya mengumumkan pada publik tentang orientasi seksualnya. Ia bangga mengakui dirinya sebagai seorang gay.

Sam Smith pernah berpacaran dengan sejumlah nama tenar lain. Salah satunya Brandon Flynn. Sayang hubungan mereka tak berlangsung cukup lama.

Makin Menggebrak

Kini Sam Smith makin berani menunjukkan jati dirinya. Lewat lagu Unholy ia tampil lebih ekspresif dan flamboyan, seolah tak lagi menutupi sesuatu kepada publik.

Penampilan baru Sam vireal di medsos dan tak luput dari komentar orang Indonesia.Banyak netter menilai kini gayanya mirip Oppa Nassar, salah satu penyanyi yang banyak diidolakan di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading