Sukses

Entertainment

Laris Manis Pesona Anya Geraldine, Sudah Diajak Nikah Sejak Masih Kuliah

Fimela.com, Jakarta Sosok Anya Geraldine blak-blakan soal kehidupan asmaranya. Perempuan 26 tahun itu ternyata sudah beberapa kali diajak menikah oleh pria. Bahkan, hal itu sudah terjadi saat dirinya masih berstatus sebagai mahasiswa.

Hal itu diungkap Anya Geraldine saat berbincang di konten YouTube milik Gofar Hilman. Di situ, Anya Geraldine mengaku setidaknya sudah dua kali dijanjikan untuk diajak menikah oleh pria yang mendekatinya.

"Dihitung-hitung yang resmi ajak nikah, 2 atau 3 orang. Tapi banyak bullshit-nya," kata Anya Geraldine.

Oleh Pacar Pertamanya

Lebih lanjut, Anya Geraldine membeberkan jika salah satu pria yang sempat mengajaknya menikah ialah pacar pertamanya di usia 13 tahun. Bersama pria tersebut, Anya berpacaran selama 6 tahun dari bangku SMP sampai duduk di jenjang perkuliahan.

"Pas kuliah dia bilang mau nikahin segala macam. Cuma kalau dipikir-pikir pakai logika, 'mana mungkin (nikah) sekarang-sekarang ini (saat kuliah). Pasti nanti-nanti kan'," jelasnya.

Yang Berikutnya

Tak hanya pacar pertamanya, pria yang mendekatinya kemudian pun lagi-lagi sempat mengajaknya untuk menikah. Bahkan, hal itu dilancarkan saat mereka belum benar-benar resmi berpacaran.

"Tapi gue tahu orangnya bullshit, cowok-cowok buaya. Dia bilang, 'Aku mau nikahi kamu, nanti aku belikan kamu rumah dan lain-lain'. Gue agak ilfill juga sih dengannya karena ini orang ngomong bullshit doang," ujar Anya Geraldine.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading