Sukses

Entertainment

Pengakuan Anya Geraldine Pernah Jadi Selingkuhan karena Terlanjur Nyaman dengan Pacar Orang

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine mengungkap sebuah hal yang berkaitan dengan kehidupan asmaranya. Tak banyak yang tahu jika perempuan 26 tahun itu pernah jadi selingkuhan seorang pria yang sudah memiliki pasangan.

Hal itu disampaikan Anya Geraldine dalam sebuah video yang ada di YouTube Channel milik Gofar Hilman. Parahnya, sejak awal Anya Geraldine mengetahui jika pria yang mendekatinya itu sudah memiliki kekasih.

"Pernah sih jadi selingkuhan, pernah. Sebenarnya nggak fine-fine aja, ada perasaan bersalah," kata Anya Geraldine.

Berteman Terlalu Nyaman

Lebih lanjut, mantan kekasih dari aktor Bio One itu membeberkan jika awal mula dirinya secara sadar menjadi selingkuhan didasari rasa nyaman yang didapat. Bermula dari pertemanan biasa, nyatanya hubungan mereka menjadi lebih intens karena rasa nyaman itu sehingga tumbuh perasaan sayang.

"Entah namanya kita yang selingkuh atau kita yang jadi selingkuhan orang, itu awalnya nggak pernah ada niatan. Kalau nggak pernah ada niatan, jadinya apa-apa dijalani aja. Eh tahu-tahu udah keluar batas," ucapnya.

"Ketika keluar batas, kita baru ngeh, 'Oh kita salah', tapi kita udah terlanjur sama-sama nyaman dan sebagainya. Selalu. Mana ada sih orang mau selingkuh?," lanjut Anya.

Mencegah Tak Jadi Lebih Jauh

Dan, sadar jika apa yang dijalaninya itu merupakan sebuah kesalahan, Anya Geraldine pun akhirnya mengambil sikap tegas untuk menjauh. Baginya, hal itu menjadi mudah karena hubungan yang terjalin baru berjalan tak terlalu lama.

"Daripada nanti lebih jauh lagi, ya udah akhiri aja, nyadar diri aja, emang harus udahan. Dua-duanya mundur, nggak bisa untuk dipertahankan karena emang selingkuhnya nggak yang jauh banget, nggak yang sampai kayak pacaran. Cuma di situ gue posisinya tahu dekat sama seseorang yang sudah punya pasangan. Jadi kayak masih abu-abu gitu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading