Sukses

Entertainment

Potret Ultah ke-10 Elea, Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang Cantiknya Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Shakeela Eleanor Ameera, putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja berulang tahun. Usianya kini genap 10 tahun pada 28 Oktober 2022 lalu. Keluarga ini pun merayakannya dengan penuh kehangatan.

Padahal, menurut Ussy sebagai ibu, dirinya baru terasa kemarin menggendong bayi yang disapanya Elea tersebut. Ia tak menyangka waktu yang berlalu begitu cepat dan menambah usia anak cantiknya tersebut.

"Happy bday our lovely Eleanor, rasanya baru kemarin mama panggil kamu CIBUL, si bayi lucuu bayi gemesss bayi mbulll yg masih mama gendong kemana mana, dan today umur mu 10 tahun nak," ujar Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Usia Pra Remaja

Elea kini sudah beranjak besar dan memasuki usia pra remaja. Ussy pun memanjatkan doa yang terbaik untuk anaknya. Istri Andhika Pratama itu berharap putrinya ini bisa menjadi seorang yang baik dan selalu berbahagia.

"Menjelang masa remaja mu smoga kamu akan bertumbuh menjadi anak yg sholehah, anak yg baik, anak yg bahagia, anak yg tidak kekurangan 1 apapun di dunia ini," paparnya.

"Tetap lah indah seperti paras mu, tetap lah indah seperti hati mu, tetap lah indah seperti namamu.. we love u so much, Shakeela Eleanor Ameera," sambungnya.

Pujian Netizen

Menanggapi unggahan Ussy Sulistiawaty, banyak netizen yang juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Elea. Selain itu, banyak pula yang memberikan pujian kepada paras cantik Elea yang sudah semakin besar.

"Masya Allah😍 selamat ulang tahun kak Elea cantik shalihah.semoga diberkahi umur yg panjang,kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat ya nak," ujar akun bernama missmay_27.

"Mam knp sih anaknya cantiiiikkkk bangeeeetttttttt," tutur akun bernama mochan1945.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading