Sukses

Entertainment

Ashanty dan Keluarga Jalani Ibadah Umrah, Menangis Haru di Depan Ka'bah

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan keluarga baru menjalani umrah ke tanah suci. Tampak dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Ashanty bersama suami, Anang Hermansyah dan juga Azriel, Arsy serta Arsya, berpose dengan latar belakang Ka'bah.

Dalam keterangan foto yang dituliskannya, Ashanty mengaku sangat bahagia dan bersyukur dengan ibadah yang mereka lakoni. Terlebih semua anaknya ikut serta dan menikmati umrah yang dilakukan.

"Alhamdulillah selesai Umrah pertama.. anak2 happy semua dan ikut sampai selesai padahal baru sampai," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Jam Tidur

Meski baru sampai dan langsung melakukan ibadah, namun antusiasme Ashanty dan keluarga begitu tinggi. Mereka melakukan ibadah pada pertengahan malam, dimana biasanya waktu tersebut merupakan jam tidur anak-anak.

"Dan kita mulai malam jam 10 pas di jakarta jam 2/3 malam jam tidur anak2," ujar Ashanty.

Beribadah di depan Ka'bah pada malam hari membuat Ashanty lebih khusyuk. Ia pun terhanyut dengan rasa haru dan tangis bahagia karena rindu yang selama ini terpendam.

"Penuh tangisan dan keharuan rindu kami yg tertahan.. Makasih ya Allah," imbuh Ashanty.

Banjir Doa

Banyak netizen yang turut mendoakan agar ibadah umrah yang dilakukan oleh Ashanty dan keluarga mendapatkan pahala mabrur.

"Semoga di lancarkan ibadah nya..dan jd umroh yg mabrur," tutur akun bernama yeyewahyuni.

"Masyaallah tabarakaallah Alhamdulillah akhirnya bunda Ashanty beserta keluarga diberikan kelancaran dan kemudahan untuk pergi ke tanah suci🤲🏼ikutt bahagia liatnya semoga sehatt selalu dan selalu dalam lindungan Allah 🙏🏻♥️ bismillah semoga bisa segera nyusul aminnnn," komentar akun mlza_rhmwti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading