Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Buat Banyak Aturan untuk Anak, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga pasti mempunyai cara yang berbeda untuk mendidik dan mengasuh anak, begitu juga dengan keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Walaupun demikian, ada saatnya pemikiran pasangan ini tidak sejalan.

Aurel menceritakan jika Atta sudah membuat banyak peraturan untuk buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta di masa depan. Bahkan peraturan tersebut sudah dibuat Atta sejak Ameena masih di dalam kandungan.

"Dia sudah bikin rules, 'Pokoknya nanti kalau Ameena sudah gede, kita harus punya jam malam ya, jam 9 dia sudah harus di rumah'. Aku langsung bilang, ih.. bukan zaman batu," tutur Aurel Hermansyah seperti yang dikutip dari channel YouTube TS Media, beberapa waktu lalu.

Pertengkaran

Menurut Aurel, peraturan untuk sang buah hati tidak perlu seketat itu. Perbedaan pendapat inilah yang terkadang membuat Aurel dan Atta bertengkar.

"Kadang itu yang bikin ada cekcok berantem kecil, karena itu (peraturan-peraturan). Mungkin karena dari keluarga aku juga tipikal orangtua yang sama anak jadi best friend," jelasnya.

Tidak Baik

Aurel merasa terlalu mengekang anak bukanlah hal yang baik, justru dampaknya jadi tidak baik.

"Aku pribadi ngerasanya kalau semakin dikekang, semakin nggak boleh ini, itu, harus jam segini, segitu, nanti takutnya dia berontak. Takut pergi dari rumah, takut jadi bandel," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading