Sukses

Entertainment

Unjuk Pose Seksi, Sophia Latjuba Tekankan Kecintaan pada Dunia Modeling

Fimela.com, Jakarta Cantik memang tak mengenal usia. Ungkapan itu sangat mewakili apa yang ditampilkan artis senior Sophia Latjuba. Dari usia belasan hingga kini kepala lima, sosoknya tak henti dikagumi.

Sophia juga dikenal sebagai seorang artis yang multitalenta. Ia pernah mengeksplor kemampuannya di berbagai bidang, mulai dari teater, musik, film hingga modeling.

Namun dari semua profesi yang pernah ia lakoni, Sophia Latjuba mengaku jatuh hati dengan dunia modeling. Hal tersebut ia sampaikan lewat unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Selalu Jadi Favorit

Di foto yang ia unggah, Sophie menunjukkan pengalaman yang makin matang sebagai model. Tak sekadar pose seksi, sesuatu yang ia tunjukkan memiliki makna lebih jauh dari itu.

"Bahkan setelah 35 tahun berada di dunia modeling, nyanyi, akting dan lain-lain, rasanya seperti baru kemarin. Dan pastinya aku masih akan terus belajar. Namun dunia modeling ini, akan selalu jadi favoritku," tegas Sophia Latjuba dalam caption foto yang diambil Aldo Sinarta.

Sosok Panutan

Keseriusan Sophia Latjuba dalam menjaga kecantikan diri layak diapresiasi lebih. Ia senantiasa menjaga pola makan, olahraga teratur dan senantiasa mengelilingi diri dengan positive vibe. Hal itu membuatnya terus terlihat muda.

"Love it! Age is only numbers ya," ujar salah satu netizen di kolom komentar. "Aku sangat suka kamu Mbak Sophie, u never get old, always looking fresh everyday ❤️" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading